Selasa, 28/07/2015 19:39 WIB | Dibaca: 1083 kali

Kasrem Pimpin Rakor Piala Danrem Cup 2015


Kasrem saat memimpin rapat koordinasi Piala Danrem Cup 2015. Foto: doc/penrem

YOGYAKARTA - Kepala Staf Korem (Kasrem) 072/Pamungkas Kolonel Erwin Rustiawan memimpin rapat kordinasi (Rakor) kejuaraan sepak bola Piala Danrem Cup 2015 di ruang Manunggal Makorem 072/Pmk. Kejuaraan sepak bola yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia rencananya bakal digelar mulai tanggal 2 s/d 12 Agustus 2015 di lapangan bola Kridosono Yogyakarta.

Kegiatan rapat kordinasi di hadiri oleh masing-masing menejer tim sepak bola di tiap-tiap Kabupaten termasuk dari pihak Polri, TNI-AU dan tim Wasit DIY. Menurut keterangan yang diterima Jogjakartanews,com. Kejuaraan kali ini akan diikuti oleh 16 Tim sepak bola dari Kodya Yogyakarta, lima Kabupaten Wilayah DIY dan Kabupaten Wilayah Eks Kedu.

"Kejuaraan sepak bola ini juga (dimaksudkan) mencari bibit-bibit terbaik putra-putra bangsa pembagian pemenang juara I,II,III dan juara harapan I, serta menetukan pemain terbaik dan top skor bagi pemain," tulis dalam keterangan pers yang dikirim Penerangan Korem 072/pmk.

Untuk hadiah, juara-juara dari Piala Danrem Cup 2015 sudah ditunggu hadiah menarik yang diasiapkan pihak panitia. "Pemenang kejuaraan lomba juara I mendapatkan Tropi + uang pembinaan sebesar 5 jt, juara II Tropi + Uang pembinaan 2,5 jt, juara III Tropi + uang pembinaan 1,5 jt, juara harapan I uang pembinaaan 750 rb, untuk pemain terbaik mendapatkan uang pembinaan sebesar 1 jt dan untuk Top skor 1 jt," tulis Penrem.

"Kejuaraan sepak bola ini di harapakan salah satu wadah dijadikanya kerukunan TNI,Polri dan Masyarakat sehingga terlihat kemanunggalanya," lanjut Penrem menutup rilis.  (pr)

Reddaktur: Aristianto Z.


 





Baca Juga