Sabtu, 01/08/2015 14:11 WIB | Dibaca: 1008 kali

Lagi, Penghuni Kos di Sleman Ditemukan Tewas


Ilustrasi. Foto: doc/Ist

SLEMAN – Kamar kos kembali menjadi saksi bisu penumuan mayat penghuninya. Hari ini, Sabtu (01/08/2015) warga paingan, Maguwoharjo, Sleman kembali dihebohkan dengan kabar ditemukannya mayat seorang pria di kamar kosnya yang terletak di sebelah timur kampus Sanata Dharma. Mayat yang diketahui bernama Vincenius Alexander (21) itu ditemukan dalam kondisi yang cukup mengenaskan dengan tubuh kurus dan kering.

Menut keterngan penjaga kos, Suparno (54) sebelumnya tidak ada tanda-tanda ataupun aktifitas yang mencurigakan dari dalam kamar kos Vincen. Hanya saja, pada hari Jumat (31/07/2015) Vincen sama sekali tidak terlihat beraktifitas, hanya di dalam kosnya saja. Hingga muncul keheranan dan keingintahuan Suparno terkait apa sebenarnya yang dilakukan Vincen hingga tidak keluar kamarnya.

“Sempat mengintip dari jendela, seperti lagi tidur,” terang Suparno.

Karena terlihat seperti orang tidur, Suparno pun menganggap tidak terjadi sesuatu terhadap Vincent hingga pada esok harinya, Suparno kembali diliuti rasa curiga dan was-was akan kondisi Vincent. Ia pun mengetuk pintu namun tidak ada jawaban dari dalam dan Vincen masih tetap dalam posisinya. Lantas dengan mengajak penghuni kos yang lain, Suparno akhirnya memberanikan diri untuk membuka pintu kamar Vincen dengan kunci cadangan. Betapa terkejutnya ia, Vincent sudah tidak lagi bernyawa dengan kondisi tubuh yang terlntang.

“Dia terlentang tak bergerak dengan mengenakan kaos berwarna hitam tapi tidak bercelana,” tururnya.

Hingga saat ini, pihak Kepolisian Resort Sleman masih terus mengumpulkan barang bukti ke TKP sekaligus memeriksa saksi-saksi. Sebuah ponsel, Paracetamol, Minyak angin dan Antangin dikumpulkan sebagai bahan penyidikan. (ning)

Redaktur: Rudi F.

 


 



Terpopuler


Baca Juga