Gubernur AAL Tegaskan Anggota Tingkatkan Kinerja dan Kreatifitas dalam Mendidik Taruna


foto: doc/aal

SURABAYA - Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, menegaskan kembali kepada seluruh anggota AAL agar senantiasa meningkatkan kinerja yang disertai kreatifitas dan inovasi dalam melaksanakan pengajaran, pelatihan, dan pengasuhan kepada segenap Taruna AAL. Hal itu disampaikan Gubernur pada apel khusus dan upacara bendera hari Senin (31/08/2015) di lapangan Arafuru AAL Bumimoro, Surabaya seperti juga disampaikan dalam rilis yang dikirimkan kepada Jogjakartanews.com.

Alasannya, kini AAL sudah mengadopsi sistem pengajaran dengan metode mutakhir yang mengoptimalkan proses pembelajaran dengan E-learning yang menempatkan taruna sebagai pusat kegiatan belajar. Demikian juga dengan pengajaran dalam Smart Class. Pendidikan AAL yang modern tersebut dengan dukungan Smart Class yang dilengkapi dengan akses sumber-sumber belajar online, video streaming bahan belajar, komunikasi langsung dengan dosen dan taruna dengan sistem informasi, untuk mempermudah dan memperlancar perkuliahan, penugasan, dan meningkatkan ke-up to date-an dari bahan perkuliahan yang dibutuhkan.
 
Untuk memastikan seluruhnya berjalan dengan baik, seluruh anggota AAL baik Perwira, Bintara, dan Tamtama serta segenap Pegawai Negeri Sipil meningkatkan kerja sama dengan Resimen AAL untuk ikut bertanggung jawab dalam pelaksanaan pengajaran, pelatihan, dan pengasuhan tersbut.

“Seluruh anggota yang ada di AAL ini bertanggung jawab dalam proses pengajaran dan pengasuhan,” tegas Gubernur.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur juga menegaskan agar senantiasa meningkatkan jiwa dan semangat integrasi, menjaga hubungan baik, serta menjaga soliditas antar sesama prajurit TNI dan Polri serta aparat keamanan lainnya sebagaimana yang telah terbina dengan baik selama ini. Selain itu juga menjalin silaturahmi sesama prajurit dan masyarakat umumnya. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.


 





Baca Juga