Taruna AAL Siap Sukseskan Latma Komodo 2016

SURABAYA – Segenap Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) telah siap menyukseskan ‘Multilateral Naval Exercise Komodo 2016′ yang akan dimulai hari ini, Selasa (12/04/2016) hingga Sabtu (16/04/2016) mendatang di Padang dan Kepulauan Mentawai.

Sebanyak 110 orang Taruna AAL yang telah tiba di Padang sejak Sabtu (10/04/2016) dan langsung melaksanakan latihan dan mengikuti gladi.

Selama persiapan, Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, S.E., dalam arahannya yang disampaikan oleh Komandan Resimen AAL Kolonel Laut (S) Dr. Ivan Yulivan, S.E., M.M., menegaskan kepada segenap Taruna AAL agar senantiasa memberikan yang terbaik guna mendukung suksesnya pelaksanaan Latihan Bersama Angkatan Laut Komodo 2016

Menurut Gubernur AAL, TNI Angkatan Laut kembali diberi kepercayaan oleh dunia internasional menjadi tuan rumah dan penyelenggara latihan besar-besaran angkatan laut dari berbagai belahan dunia “Multilateral Naval Exercise Komodo 2016”.

“Kepercayaan tersebut merupakan salah satu penegasan dan pengakuan, bahwa TNI Angkatan Laut berkelas dunia atau World Class Naval. Oleh karena itu, Taruna AAL harus menampilkan yang terbaik sebagai aktualisasi dari World Class Naval Academy,” tegasnya. (pr/aal)

Redaktur: Rudi F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com