Senin, 23/05/2016 21:09 WIB | Dibaca: 756 kali

Perekat Persatuan TNI dan Rakyat, Babinsa Pakuncen Gelar Jalan Sehat


Warga Pekuncen ikuti jalan sehat bersama Babinsa. Foto: Pendim0734/Yka

YOGYAKARTA – Hubungan yang erat antara tentara dengan masyarakat Kota Yogyakarta, kian terbina. Hal itu Nampak terlihat, ketika  Babinsa Pakuncen Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Yogyakarta mengikuti kegiatan Jalan Jehat Hidup Sehat bersama warga, belum lama ini.

Menurut keterangan resmi Penerangan Kodim 0734/Yogyakarta, yang diterima redaksi, Minggu (21/06/2016), acara tersebut diselengarakan di Kelurahan Pakuncen Kecamatan Wirobrajan Kota Yogyakarta, Minggu (22/05/2016), kemarin.

Acara jalan sehat yang diikuti masyarakat tersebut dimulai pukul 07.00 Wib dengan star dan finish di halaman Balai desa Kelurahan Pakuncen  dengan menempuh jarak 3 km. Dalam kegiatan tersebut juga diadakan lomba dan hiburan, diantaranya lomba memasak, senam, mewarnai untuk anak-anak, serta hiburan orgen tunggal disertai pembagian dor price.

Peserta jalan sehat terlihat sangat senang dan antusias. Ibu-ibu dan anak-anak banyak yang ikut meramaikan acara tersebut.

Disela-sela acara, Babinsa Pakuncen Koptu Tri Maryaka mewakili unsur Forkompimka mengatakan, dia sangat senang dengan masyarakat Pakuncen yang sangat antusias serta menyambut dengan gembira acara jalan sehat.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan sehat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan ini. Kegiatan ini menunjukkan TNI dan masyarakat busa membaur tanpa jarak,” pungkasnya. (Pendim 0734)

Redaktur: Rudi F


 





Baca Juga