Sabtu, 30/07/2016 17:45 WIB | Dibaca: 627 kali

Korban Lalai, Pencuri Bobol Asrama Mahasiswa


iluatrasi. doc.jojakartanews.com

YOGYAKARTA – Asrama mahasiswa di Tegal panggung, Danurejan, Kota Yogyakarta disatroni pencuri, belum lama ini. Korbannya Rolandes Misa, mahasiswa asal Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Ia kehilangan barang-barang elektronik senilai jutaan rupiah.

Menurut Korban, sebelum kejadian, pada Jumat (29/07/ 2016) sekira pukul 23.30 WIB, dia pergi jalan di kawasan Titik Nol Kota Yogyakarta. Dia mengaku tidak mengunci pintu kamardan jendela, karena selama ini  asrama yang ditempatinya aman.

“Sudah biasa seperti itu, selama ini aman-aman saja” katanya usai melapor  ke Kantor Polisi Sektor Danurejan, Sabtu (30/07/2016).

Korban mengetahui kamarnya kemasukan pencuri setelah pulang begadang, Sabtu (30/07/2016) dini hari sekitar pukul 02.20. Begitu membuka pintu kamar, dia merasa ada yang janggal. Sebab, kondisi kamar dalam keadaan acak-acakan. Tak hanya itu, barang-barang elektronik yang ada dikamar hilang.

“Barang-barang saya hilang, diantaranya laptop," katanya.

Teman-temannya se asrama juga tidak mengetahui siapa yang memasuki kamarnya tanpa ijin. Diperkirakan pencuri masuk saat penghuni asrama sedang tidur.

Setelah menerima laporan korban, Petugas kepolisian segera melakukan olah tempat kejadian perkara. Beberapa saksi dimintai keterangan. Hingga saat ini pelaku masih dalam penyelidikan. (dan)

Redaktur: Faisal


 





Baca Juga