Tingkatkan Kerjasama, Prajurit dan ASN KODIM 0734 Jalan Sehat dan Senam Bersama

YOGYAKARTA –  Kodim 0734/Yogyakarta menggelar senam dan jalan sehat bersama , Selasa (31/10/2017) pagi. Kegiatan tersebut diikuti sekitar  250 personel yang terdiri dari Prajurit dan ASN.

Dandim 0734/Yogyakarta, Letkol Inf Rudi Firmansyah, S.E.,M.M, mengatakan kegiatan dilaksanakan untuk memperkuat tali silaturahmi antar personel di satuan jajaran Kodim 0734/Yogyakarta. 

“Dengan olahraga bersama ini, prajurit dan ASN di jajaran Kodim 0734/Yogyakarta diharapkan dapat bekerjasama secara terpadu mendukung tugas satuan dan rasa kebersamaan seluruh keluarga besar Kodim 0734/Yogyakarta,” kata Dandim 0734.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam bersama dan Jalan santai, kemudian dilanjutkan dengan pembagian door prize yang bertempat di lapangan Makodim 0734/Yogyakarta, Jl. AM, Sangaji No 55, Kota Yogyakarta.  

Door prize yang disedikan Pasi Pers Kodim 0734/Yogyakarta Kapten Caj. Budi Krismanto untuk para peserta jalan sehat  berupa hadiah utama 2 unit Kulkas, 2 unit Mesin Cuci, 2 unit  sepeda, 2 unit  televisi dan berbagai hadiah lainya.

“Kegiatan gerak jalan santai dilaksanakan untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan sistem kekebalan tubuh guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, akan tetapi tujuan utamanya untuk menjalin kebersamaan antara anggota Kodim 0734/Yogyakarta,”  terang Pasi Pers Kodim 0734/Yogyakarta. (kt1)

Redaktur: Rudi F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com