Jelang Kunjungan Ibu Negara ke Yogyakarta, Apel Pasukan PAM VVIP Digelar


Danrem 072/Pmk mengecek pasukan saat memimpin gelar pasukan pengamanan VVIP kunjungan Ibu Negara. Foto:Ist

YOGYAKARTA- Jelang kunjungan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo ke Yogyakarta, digelar apel pasukan pengamanan VVIP, Kamis (05/09/2019) di Alun Alun Utara Yogyakarta.

Apel pasukan yang terdiri dari unsur TNI-Polri tersebut dipimpin Komandan Korem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Muhammad Zamroni.

Menurut Zamroni, apel bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh pasukan yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Ibu Negara ke Yogyakarta,

"Tugas pengaman VVIP ini merupakan ajang untuk menentukan kualitas kita dalam melaksanakan tugas negara. Untuk itu, kita harus tetap semangat dan waspada dalam pelaksanaan tugas negara ini," kata Zamroni yang sekaligus Komandan Satuan Tugas Pengamanan Wilayah (Dansatgas Pamwil).

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kelancaran dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas pengamana VVIP ini" harapnya seusai memimpin apel.

Sekadar informasi,  apel gelar pasukan pengamanan VVIP diikuti oleh semua unsur yang tergabung dalam Satgas Pamwil yang terdiri dari unsur TNI AD, AL, AU dan Kepolisian wilayah Yogyakart  a, termasuk gelar peralatan dan perlengkapan pendukungnya. (kt1)

Redaktur:Faisal


 



Terpopuler


Baca Juga