Peringati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2019 Bapas Jogja Kunjungi Panti Asuhan


Peringati Hari Dharma Karya Dhika Bapas Jogja Kunjungi Panti Asuhan.Foto:hennyra

BANTUL - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika(HDKD) Tahun 2019,dengan tema "Transformasi Meraih Kinerja PASTI"  Balai Pemasyarakatan Kelas I Yogyakarta (Bapas Jogja) kunjungi Panti Asuhan Bintan Sa'adillah Al-Rasyid di Krapyak, Bantul, Selasa(22/10/2019).

Menurut ketua panitia pelaksana, Plt, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Sumanto mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan dasar Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2019, yang salah satunya adalah Santunan untuk panti asuhan.

" Dalam beragam rangkaian kegiatan Bapas Jogja melaksanakan kegiatan anjangsana ke panti asuhan setelah sebelumnya melaksanakan koordinasi kepada pihak panti asuhan sebagai bentuk kepedulian Bapas Jogja kepada anak anak Panti Asuhan,"katanya.

Pengurus Panti Asuhan Bintan Sa'adillah Al-Rasyid ibu Muslikin menyampaikan rasa haru dan terimakasih nya atas perhatian keluarga besar Bapas Jogja yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk anak anak panti.

"Hanya ucapan dan rasa syukur yang bisa kami sampaikan kepada bapak ibu dari Bapas Jogja, atas semua bentuk perhatiannya kepada Anak-anak kami, semoga semua ini menjadi amal kebaikan yang dibalas oleh Allah SWT," tuturnya.

Sumanto menambahkan bahwa semua atas partisipasi pegawai Bapas Jogja dan diberikan dalam bentuk paket sembako, yang diwakili  pejabat struktural dan staf Bapas Jogja.

"Paket sembako dalam bentuk Beras, gula, teh, susu, minyak dan lain lain serta alat mandi untuk anak anak panti semoga manfaat,"tambah nya.

Sementara itu Kepala Bapas Jogja Muhammad Ali Syeh Banna mengatakan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Bapas Jogja setiap tahunnya. dalam rangka kegiatan apapun berbagi dengan masyarakat, sebagai wujud kepedulian Bapas Jogja,"ungkapnya.(hen)

Redaktur : Anto


 



Terpopuler


Baca Juga