Alumni Akabri Tahun 1988 / W 84 Melepas Bantuan untuk Warga Terdampak Corona

JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M. melepas paket bantuan sosial bagi masyarakat yang terimbas Pandemi Covid-19 di Dermaga Mako Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (26/07/2020).

Kegiatan sosial Pengabdian TNI-Polri alumni Akabri 88 / W 88 yang mengambil tema “Andalan 88 Peduli Covid 19” ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari seluruh Alumni Akabri tahun 1988 _ W 84 baik dari TNI maupun Polri atas situasi dan kondisi saat ini yang dikarenakan Pandemi Covid 19.

Kasal Laksamana Yudo Margono, S.E., M.M. yang merupakan alumnus Akabri 1988 / W 84 bersama para pejabat TNI-Polri yang tergabung dalam Andalan 88 menyiapkan serta memberikan bantuan dalam bentuk paket sembako sebanyak lebih dari 88.000 paket ke seluruh wilayah Indonesia.

Dalam acara tersebut, Kasal memberikan paket bantuan tersebut secara simbolis kepada perwakilan warakawuri, veteran dan perwakilan masyarakat yang terkena langsung imbas Pandemi Covid 19.

Pada kesempatan ini pula, Kasal berkesempatan menjadi perwakilan memberikan secara simbolik paket bantuan bersama dengan Wakapolri, Sekjen Kementerian Pertahanan, Kepala BNPT, Deputi I BIN dan Panglima Kolinlamil. 

“Bantuan ini berasal gotong-royong para Alumnus Akabri 88/W 84, para donatur serta dana CSR dari pihak ketiga, yang kesemuanya dijadikan satu dalam bentuk paket bantuan”, kata Kasal dikutip dari pers rilis resmi Dispen Kolinlamil.

Sementara itu Ketua panitia Andalan 88 Peduli Covid 19 Laksma TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr. (Han)  mengatakan bahwa kegiatan yang mengambil tema “Andalan 88 Peduli Covid 19” ini diharapkan dapat benar-benar bermanfaat langsung kepada masyarakat yang terkena imbas Pandemi Covid 19 dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu dalam kegiatan ini.

Turut Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Sekjen Kementerian Pertahanan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) Komjen Pol Boy Rafli Amar, Deputi I Badan Intelijen Negara Mayjen TNI Chandra W. Sukotjo, serta beberapa para pejabat TNI-Polri alumnus Akabri 1988. (pr/kt3)

Redaktur: Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com