Kinerja SATOPS PATNAL PAS Bapas Jogja mendapat Apresiasi dari Tim Dir Keamanan dan Ketertiban Ditjenpas


Kinerja SATOPS PATNAL PAS Bapas Jogja mendapat Apresiasi dari Tim Dir Keamanan dan Ketertiban Ditjenpas,Foto:Pram

Yogyakarta - Tim yang di ketuai oleh Aris Triyanto, Kepala Seksi Penindakan Direktorat Jenderal Keamanan dan Ketertiban Direktorat Bimkemas dan Pengentasan Anak, mengadakan kunjungan terkait kegiatan Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (SATOPS PATNAL PAS) melakukan pengarahan terkait kinerja SATOPS PATNAL PAS di Balai Pemasyarakatan(Bapas) Kelas I Yogyakarta dan juga melakukan pengecekan dan evaluasi terkait adminstrasi kinerja di lingkungan BAPAS Kelas I Yogyakarta di Jalan Pangurakan No. 1 Yogyakarta, Rabu(18/11/2020).

Aris memberi apresiasi atas kinerja Bapas Jogja yang sudah menjalankan SOP & aturan dengan baik, sesuai dengan SOP yang ada dan semua pelaksanaan tugas sudah berjalan dengan baik atau terdapat kendala dalam pelaksanaan nya.

“Kegiatan ini bertujuan agar seluruh kegiatan tugas pokok dan fungsi Balai Pemasyarakatan dapat berjalan lancar, sesuai dengan standar SOP secara keseluruhan maupun standar operasional selama pandemi covid-19,” katanya.

Aris menyampaikan hasil evaluasi di Bapas Kelas I Yogyakarta ini semua kegiatan tugas pokok dan fungsi telah berjalan dengan semestinya, terbukti dari pengisian instrumen dan data dukung yang dilampirkan, monitoring dan evaluasi ini bukan untuk menghakimi dan mencari kesalahan namun kalau ada yang kurang, mari kita perbaiki bersama-sama. kegiatan ini sekaligus memberi gambaran tentang kegiatan apa yang harus dilakukan SATOPS PATNAL di Bapas.

Kepala Bapas Kelas I Yogyakarta, Muhammad Ali Syeh Banna, sangat berterimakasih atas kunjungan ini, menurutnya kunjungan dan monitoring evaluasi ini dapat memberikan nilai tambah untuk sesuatu yang belum lengkap.

"Terima kasih atas kerjasama dan koreksi terhadap kelangsungan kegiatan kinerja di kantor BAPAS Kelas I Yogyakarta, jika dari seluruh instrumen yang dimaksud telah lengkap beserta data dukungnya, pihak kami sangat berterimakasih, semoga kegiatan ini dapat menjadikan kami lebih baik lagi dalam bekerja", ujar Ali Syeh kepada ketua tim supervisi.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB tersebut diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh pejabat struktural Bapas Kelas I Yogyakarta, tim supervise meninggalkan Bapas Kelas I Yogyakarta melanjutkan kegiatan menuju Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Yogyakarta.(Pram)

Redaktur : Hennyra


 





Baca Juga