Tiga Lady Rocker Siap Guncang Rock Legends di Candi Prambanan

Mel Shandy

 

JOGJAKARTANEWS.COM, YOGYAKARTA – Konser lagu rock klasik Indonesia akan dihelat di Lapangan Brahma, Kompleks Candi Prambanan, 19 dan 20 Oktober 2024. Ada tiga rocker perempuan yang akan tampil. Yaitu Mel Syandy, Atiek CB dan Ita Purnamasari. Selain itu ada GRASSROCK yang berkolaborasi dengan Kadri Karmila, Powerslaves, Edane, Nayl Author, Chitra Raspati, Jon Angelz, Giass, Voodoo, Roxx, dan Elpamas.

Mel Shandy yang dihubungi awak media mengungkapkan kesiapan dan antusiasmenya untuk manggung dengan lagu-lagu andalannya. Mel Shandy kondang dengan suara dengan nada tinggi khas penyanyi lagu rock. Ia akrab di telinga penggemar lagu rock di era 80 an dan 90 an.

“Saya sangat antusias untuk tampil di acara ini. Lagu-lagu yang akan saya bawakan adalah lagu-lagu yang memiliki arti besar bagi saya. Saya harap bisa mengajak penonton bernostalgia dengan karya-karya tersebut,” kata Mel Shandy saat dihubungi melalui telepon pada Kamis, 3 Oktober 2024.

Pentas musik itu diberi tajuk Rock Legends. Memang mereka yang akan tampil adalah para rocker Indonesia yang kondang di eranya dan hingga saat ini lagu-lagu mereka masih akrab di telinga.

Mel Shandy mengaku akan membawakan hits-nya. Yaitu empat lagu andalannya; Bianglala, Ulah Tuan & Nona, Nyanyian Badai, dan Timur Tragedi. Pergelaran musik rock ini bukan hanya sekadar konser, tapi juga penghormatan bagi musik rock Indonesia yang tak pernah padam.

“Saya berharap bisa menghidupkan kembali semangat rock di hati penonton,” ungkap Mel.

Rock Legends yang dihelat di tempat bersejarah seperti Candi Prambanan memberikan sentuhan unik, memadukan keagungan candi dengan musik cadas yang energik. Tidak hanya menjadi ajang nostalgia bagi para penggemar rock, acara ini diharapkan mampu menjadi momentum kebangkitan musik rock Indonesia.

Panggung Rock Legends akan membawa kembali ingatan masa kejayaan musik rock tanah air. Dengan para musisi veteran yang akan mempersembahkan hits-hits klasik mereka. Grassrock, yang dikenal dengan lagu-lagu seperti Dunia Milik Kita, akan kembali bersama vokalis mereka Kadri Karmila, membangkitkan semangat rock dengan kolaborasi istimewa.

Nama-nama besar lainnya seperti Powerslaves dan Edane tentu sudah tidak asing bagi para pecinta rock. Keduanya dikenal dengan gaya musik keras yang memukau. Penampilan dari Ita Purnamasari yang dikenal dengan lagu Penari Ular pasti akan mengobati rindu penggemar.

Chitra Raspati dan Atiek CB akan memberikan warna tersendiri dalam acara ini dengan sentuhan rock yang berbeda dari sisi vokal perempuan. Memang, musik rock tidak sekadar musik, tetapi juga soal energi, passion, dan nostalgia.

Ini akan dirasakan di Lapangan Bhrahma, Kawasan Candi Prambanan. Selain musisi-musisi yang disebut tadi, masih ada grup-grup band seperti Voodoo, Roxx, dan Elpamas juga akan memberikan suguhan terbaik mereka.

 

FULL

53 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com