Fathin dan Mikha Angelo Bakal Romantiskan Jogja

YOGYAKARTA- Jawara X Factor Indonesia, Fathin Sidqia Lubis dan Finalis X Factor, Mikha Anggelo bakal meromantiskan Fatinistic Jogja, sebutan fans berat Fathin. Konser bintang baru di dunia music Indonesia ini akan menggelar konsernya di Grand Pasific Convention Hall Yogyakarta, pada Minggu (01/12/2013) mendatang.

Menurut salah satu panitia penyelenggara Konser, Nur Kholis, dua penyanyi belia yang kini menjadi idola baru tersebut, rencananya akan berlangsung selama 3 jam dari Pukul 14 sampai dengan pukul 17.00.

Untuk memuaskan para Fatinistic Jogja, penyelenggara menyediakan tiga jenis tiket, yaitu Festifal dengan harga Rp 150 ribu, VIP dengan harga Rp 750 ribu, dan VVIP dengan harga Rp 1 juta.

“Untuk pembelian tiket sebelum tanggal 15 November berkesempatan mendapat undian dengan hadiah berupa makan malam bersama Fathin dan Mikha Anggelo,” ungkapnya.
Nur Kholis optimistis,jika penampilan Fathin dan Mikha Angelo akan membirukan Grand Pasific, dan memuaskan Fatinistic jogja.
Terpisah ditanya terkait konser di Yogyakarta, Fathin mengaku sangat senang. Menurutnya Yogyakarta adalah kota yang menyenangkan dan ramah, tentu saja bertemu penggemarnya di Yogyakarta adalah hal yang menyenangkan.

“Mudah-mudahan saya dan Mikha bisa memuaskan penggemar di Yogya,” tuturnya saat dihubungi contributor jogjakartanews.com, tadi siang melalui pesan singkat. (ded/lia)

Redaktur: Aristianto Zamzami

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *