Lebih Produktif di 2023, Aidan Masagi Bakal Liris 3 Lagu Karya Sendiri

Aidan Masagi
Aidan Masagi. Foto: ist

JAKARTA – Aidan Masagi, nama yang tak asing lagi bagi para penikmat musik di Jakarta. Aksinya di berbagai panggung hiburan kerap menarik perhatian penonton. Melangkah maju dalam membangun karirnya di dunia musik, penyanyi tampan bervokal sensual tersebut akan meluncurkan lagu perdananya yang berjudul Case of Shaquille, dirilis pada Rabu, 11 Januari 2023 di berbagai platform musik digital.

Aidan Masagi saat diwawancarai pada Selasa (27/12/2022) mengatakan, lagu Case of Shaquille dirilis melalui Indonesia Records. Melalui label musik tersebut, Aidan juga akan meluncurkan lagu berjudul Jatuh Hati yang dirilis pada 11 Februari 2023, dan Scientia pada 11 Maret 2023.

Melalui karya-karya lagunya, Penyanyi kelahiran Depok, 18 Juli 2004 tersebut ingin menunjukkan pandangannya soal cinta. Berangkat dari apa yang pernah ia rasakan dan alami sendiri.

Pop alternatif sudah naluri bagi Aidan Masagi dalam bermusik. Melalui aliran musik tersebut, Aidan bisa menuangkan segala perasaan pada lirik yang ia tulis.

Menurut Aidan Masagi, Pop Alternatif adalah salah satu genre musik yang sangat bagus, lagi digandrungi kalangan milenial saat ini. Secara pribadi, Aidan merasa aliran musik tersebut lebih mudah menyentuh hati para pendengar musik.

Melahirkan karya lagu melalui Indonesia Records, Aidan Masagi didukung oleh Rulli JNDRL Aryanto bersama Hafid Hadinata sebagai Eksekutif Produser, dan Tety TIXXY Widiastuti sebagai Produser. Di label musik tersebut, Aidan juga didukung oleh TIXXY dan Andrea (Audio), Luddy Roos (Vocal Tracking), Santy Sings (Vocal Director), produksinya dilakukan di Penguasa Langit Studio’s – Jakarta.

“Bersama Indonesia Records, suasana rekaman vokal yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jadi sensasi berbeda, tersendiri buat saya,” kata Aidan Masagi yang saat ini juga Mahasiswa Jurusan Komunikasi di London School Public Relations (LSPR) – Jakarta.

Aidan Masagi mengaku kagum pada lagu-lagu Justin Bieber dan One Direction. Kekaguman tersebut memberi influence pada cara Aidan bernyanyi, dan saat menulis ketiga lagu yang akan ia rilis tersebut. Meskipun begitu, Aidan berhasil melahirkan karakternya sendiri dalam bernyanyi dan melahirkan karya lagu.

Selain berolah vokal dan menulis lagu, Aidan Masagi piawai bermain gitar. Bagi Aidan, menekuni dunia musik untuk membagi perasaan dan isi hati.

“Yang paling utama membuat saya optimis menekuni karir musik adalah dukungan dari keluarga, dan tentunya juga dari orang-orang terdekat di sekitar saya,” kata Aidan Masagi. (pr/kt1)

Redaktur: Faisal

56 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *