Ini Dia Sosok Pipil, Anak Kocak yang Lagi Viral

JAKARTA- Aksi kocak Pipil, anak berbakat berusia 8 tahun asal Jakarta jadi perhatian netizen pada saat ini. Konten-konten hiburan anak yang ia buat berhasil membuat penonton gemas dan terhibur. Seperti pada video berjudul Pipil Sleepwalker Part 2 yang dirilis pada Selasa, 30 Agustus 2022 di kanal YouTube Pipil Channel.

Pipil saat diwawancarai pada Selasa (30/8/2022) mengatakan nama lengkapnya Avrilia Jelita Negara, ia biasa dipanggil Pipil. Orang bilang Pipil itu cantik, lucu, unik, kidal, dan pintar.

Pipil menyajikan konten hiburan anak dengan menarik karena memuat unsur petualangan, horor, dan kesehariannya Pipil. Semua ada komedinya yang bakal bikin ketawa sendiri. Talent-talent di konten Pipil Channel juga ada mama Pipil, kak Mima, om Bruno, om Farly, bu Bariyah, om Dody (talent komedian), tante Lena (penyanyi dangdut), bibi Renata, mba Elis, chef dan suster di rumahnya.

Aktivitas Pipil sehari-harinya ikuti private tutor di sekolah, menggambar, traveling, berenang, dan bermain bersama orang-orang di rumah. Awal Pipil membuat kanal YouTube untuk mengalihkan diri dari bermain gadget. Pipil juga ingin mengembangkan bakatnya di bidang seni.

“Pipil punya visi mau menjadi seorang yang dikenal masyarakat luas sebagai seorang entertainer yang bisa menghibur melalui konten hiburan dan memberi edukasi positif untuk anak-anak Indonesia. Misinya dengan menjalankan dunia akting, dan bernyanyi. Pipil jago juga menggambar loh,” kata Pipil.

Saat ini Pipil bersekolah di Cikal, Lebak Bulus, Class Year 4-B. Waktu bersekolah di awal pandemi karena online, Pipil masuk PIC. PIC artinya Pipil one on one, di kelas Pipil cuma belajar sendiri dan gurunya ganti-ganti, alias private class, karena waktu zoom meeting di awal-awal pandemi.

“Pipil suka left group, hihi…, jangan dicontoh ya bestie. Tapi setelah itu, sekarang Pipil sudah sekolah tatap muka dan sekarang sudah transisi ke kelas regular. Kata guru, karena dulu Pipil suka left group, jadinya tidak mengerjakan tugas-tugas sekolah. Alhamdulillah, sekarang Pipil sudah di kelas regular bareng sama teman-teman lagi di kelas,” kata Pipil.

Papanya Pipil bernama Chandra Negara Damanik dan mamanya Pipil bernama Marika Fitria. Pipil anak bungsu dari dua bersaudara. Kakak Pipil namanya Amira Chantika Negara, biasa dipanggil Mima. Sehari-hari Pipil suka ngobrol berbahasa Inggris dengan kak Mima.

“Cita-cita Pipil mau menjadi Pengacara dan seorang Entertainer famous. Pipil terjun di bidang seni karena mempunyai bakat di bidang akting, nyanyi, dan menggambar. Di Pipil Channel itu ada bumper lagu Pipil Bestie yang Pipil nyanyikan sendiri loh,” kata Pipil.

54 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com