Suzuki Jimny 5 Pintu Terabas Yogya

Presiden Joko Widodo saat mengunjungi Booth Suzuki
Presiden Joko Widodo saat mengunjungi Booth Suzuki

YOGYAKARTA – Tipe Mobil Suzuki yang legendaris adalah Suzuki Jimny. Kini Suzuki Jimny ada varian 5 pintu, penggerak depan dan belakang  (4 X 4) aku umum disebut dobel gardan. Mobil ini cocok di segala medan hingga sangat elegan saat menerobos jalanan sulit saat berpetualang.

Suzuki Jimny 5 door (pintu) 4×4 memang sudah  dipamerkan di otomotif Indonesia International Motor Show 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kini Sumber Baru Mobil, main dealer Suzuki MobilYogya, Kedu, Banyumas, Jakarta mengadakan Grand Launching Suzuki Jimny 5 door di Atrium Plaza Ambarukmo Yogyakarta dan Exhibition mulai 15 Februari hingga 18 Februari 2024.

“Suzuki Jimny 5 door (4×4) merupakan produk lifestyle SUV (sport utility vehicle) Suzuki yang sangat terkenal di Indonesia maupun di dunia,” kata General Manager PT Sumber Baru Mobil Suzuki Rizki Indriananta, Jumat, 16 Februari 203.

Ia mengatakan, produk Suzuki Jimny dipasarkan di seluruh dunia seperti Jepang, India , Australia, New Zealand, Singapore, Malaysia dan negara lainnya. Suzuki Jimny 5 door menonjolkan desain yang tangguh dan maskulin untuk menaklukan perjalanan medan berat seperti jalan berbukit, pantai berpasir, hutan dan sungai serta di jalan rusak dan bebatuan.

Menurut Hendra Kurniawan President Director Sumber Baru Mobil, dimensi Suzuki Jimny 5 door 3.965 mm (lebih panjang 340 mm dari Jimny 3 Pintu) dengan wheel base 2.590 mm. Ini memberikan kelegaan ruang penumpang dan sangat nyaman ditumpangi 5 orang dewasa serta memiliki bagasi yang luas.

“Penambahan pintu memberikan akses yang mudah bagi penumpang belakang untuk masuk dan keluar mobil,” kta Hendra.

Kapasitas bagasi yang luas 211 liter cocok untuk menampung perbekalan petualangan di alam terbuka. Desain offroad yang dikemas dalam fitur dan teknologi super canggih memberikan nilai tambah bagi penggunanya.

Spesifikasi Mobil ini benar-benar canggih. Yaitu : 

  1. Sistem Penggerak 4 Roda (4×4) yang dinamakan ALLGRIP pro. Terrsedia manual transmission dan automatic transmission
  2. Ladder Frame dan Suspensi 3 LINK RIGID with Coil Spring. Konstruksi bodi yang super kuat dan stabil di segala medan berat
  3. Chrome Front Grill tampil lebih elegan dan maskulin
  4. Rear View Camera berfungsi melihat view belakang dengan jelas tanpa halangan
  5. 4 Spot Parkir Sensor berfungsi mengurangi resiko menabrak objek pada saat kendaraan mundur
  6. 6 Titik Air Bag untuk menambah keselamatan penumpang
  7. 9 inch touchscreen head unit with smartphone connection dengan layanan lengkap
  8. Hill Descent Control berfungsi untuk membantu pengereman saat kendaraan melaju di turunan
  9. Electronic Stability Programme (ESP) berfungsi untuk memberikan kestabilan saat melaju di jalan licin dan berbelok sehingga lebih aman

10. Cruise Control, Hill Hold Control, ABS, EBD, Immobilizer. 

 

Setelah dilaunching secara nasional, Suzuki Jimny 5 door, 15 Februari 2024 maka telah dapat dipesan oleh calon pelanggan di Sumber Baru Mobil Area Yogya, Kedu, Banyumas dan Jakarta.

Harga On The Road Suzuki Jimny 5 Door untuk wilayah Yogya, Kedu, Banyumas adalah 

 

Jimny 5 Door MT : Rp. 467.000.000

Jimny 5 Door MT – Dual Tone : Rp. 470.000.000

Jimny 5 Door AT : Rp. 480.600.000

Jimny 5 Door AT – Dual Tone : Rp. 483.600.000

 

Pengunjung dapat menyaksikan grand launching Suzuki Jimny 5 Door di Atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Ada promo menarik dan bonus hingga  Rp 32.000.000 khusus tipe Grand Vitara, XL7 hybrid, Ertiga hybrid, Baleno dan S-Presso.

 

MS Rifat 

Presiden

61 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com