Fatin dan Mikha Batal ke Jogja Hari Ini

SLEMAN – Jawara X Factor Indonesia, Fathin Sidqia Lubis dan Finalis X Factor, Mikha Anggelo batal menghibur para penggemarnya yang ada di Yogyakarta. Para jawara X Factor Indonesia tersebut rencananya dijadwalkan ke Yogyakarta pada Minggu,(01/12/2013) di Grand Pasific Convention Hall.
Informasi yang diperoleh jogjakartanews,com., batalnya kedua jawara X-Factor tersebut lantaran pihak penyenggara tidak memenuhi pembayaran yang telah disepakati oleh kedua pihak.
Salah satu Panitia Penyelenggara Konser, Nur Kholis menyatakan, dua penyanyi belia yang kini menjadi idola baru tersebut, membatalkan untuk konser ke Yogyakarta karena pihak management kedua artis tersebut tidak mau datang ke Yogyakarta sebelum pembayaran dilunasi.
Nur Kholis menambahkan, terkait tiket yang sudah terjual pada penonton akan segera dikembalikan sepenuhnya. “Tapi kami belum bisa memberikan kepastian karena harus berunding dulu dengan panitia lainnya,” tambahnya.
Sementara pihak management dari Fatin, Wahyu Miing sangat enyanyangkan sikap dari pihak penyelenggara yang dirasa kurang profesional. Dia mengungkap, panitia penyelenggara belum siap untuk menggelar perhelatan konser.
“Masak sampai saat ini panitia tidak membayar si artis dan tidak menyedikan tiket pesawat untuk si artis,” ungkapnya geram.
Wahyu mengaku terpaksa membatalkan lantaran ketidakprfesionalan panitia penyelenggara. Namun Wahyu berjanji untuk penggemar Fatin, dipastikan akan datang ke Yogyakarta pada Senin, (02/12/2013) besok.
“Ya terpaksa kami membatalkan konser ini yang di Jogja, tapi untuk penggemar Fatin jangan kawatir, Fatin akan datang ke jogja pada tanggal 2 Desember di KFC untuk promo album terbarunya,” pungkasnya. (ynr)
Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com