Album Terbaru Astrid, Digarap Saat Hamil Sampai Melahirkan

YOGYAKARTA – Tidak terasa perjalanan karier bermusik Astrid sudah 10 tahun. Pada awal kariernya, Astrid menyapa publik musik Indonesia lewat lagu Ratu Cahaya di tahun 2003.

Satu dekade catatan perjalanan karirnya ditandai dengan dirilisnya album solo terbarunya yang bertajuk “Terpukau”. Ini merupakan album ke-4, setelah sebelumnya Astrid merilis album Astrid (2005), Jadikan Aku Yang Ke-2 (2006) dan Lihat Aku Sekarang (2010).

“Pembuatan album kali ini memakan waktu lebih dari satu tahun dan benar-benar terasa berbeda, karena proses rekaman dilakukan mulai dari hamil sampai dengan saya melahirkan anak pertama. Beruntung tidak ada halangan yang berarti selama proses pembuatan album,” jelas Astrid saat berkunjung di Yogyakarta, Kamis (05/12/2013).

Di album barunya ini, ada dua singel lagu andalan yang dijadikan jagoan, yaitu “Mendua” dan “Terpukau”. Sedangkan tema tentang galau masih begitu kental di album ini.

Salah satu fans Astrid, Windry mengaku sudah menunggu momen kedatangan Astrid. Dia bahkan sudah datang ke Yogyakarta sejak seminggu yang lalau. “Saya asli Madiun, sudah seminggu, dan kesini hanya ingin bertemu dengan Astrid,” ujarnya ketika berbincang dengan jogjakartanews.com. (ynr)

Redaktur: Azwar Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com