Lama Tak Tampil di TV, Dewi Persik Sibuk Manggung Kampanye Parpol

YOGYAKARTA – Artis dan penyanyi dangdut yang mempunyai goyangan hot di atas panggung, Dewi Muria Agung atau biasa dipanggil Dewi Persik ternyata sekarang lagi sibuk-sibuknya untuk kegiatan off air.

Kegiatan off air tersebut sebulan bisa sampai 3 sampai 4 kali, ucapnya ketika ditemui di acara MNC Festival Yogyakarta, Minggu (08/12/2013) di alun-alun selatan Yogyakarta. Dewi menambahkan acara off air itu sendiri biasanya datang dari beberapa partai besar peserta pemilu 2014. Ia diundang untuk menarik hati masyarakat.

meski demikian, Dewi enggan menyebutkan partai mana yang mengajak untuk mengisi acara off air tersebut. “Aku tahunya mereka adalah partai-partai besar di Pemilu tahun depan, setidaknya ada 4 partai yang sudah menghubunginya,” tambahnya.

Meskipun acara off air tergolong lebih banyak, Dewi merasa enjoy dengan kegiatan yang sekarang ini. “Sebenarnya bosen juga sih off air terus, pengen masuk dapur rekaman dan cepat keluarin album nih”.

Sedangkan ketika ditanya bagaimana perkembangan dangdut di era modern sekarang ini, ia beranggapan bahwa musik dangdut bisa akan tetap bertahan sampai kapanpun. “Musik dangdut yang sekarang ini lebih ke campur-campur yang penting bisa membuat goyang penontonnya,” tambahnya. (ynr)
Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com