Rini Idol Siap Luncurkan Album Terbaru

YOGYAKARTA – Artis jebolan Indonesian Idol bernama lengkap Rini Wulandari, atau biasa disapa Rini Idol saat ini lagi sibuk-sibuknya mempromosikan singel terbarunya yang diberi nama “Bebas”.

Di singel terbarunya ini, rini menulis sendiri lirik lagunya. Rini beraharap di single terabrunya itu bisa membuat kawula muda lebih bergairah dalam menikmati musik. “Silahkan saja kalian mau berimajinasi seperti apa, yang penting positif,” jelasnya ketika berada di alun-alun Kidul Yogyakarta, Minggu (08/12/2013).

Rini juga beranggapan selama ini masih ada benteng penghalang bagi kawula muda untuk berekpresi. Dia berpesan agar kawula pemuda lebih berani dan tidak berhenti untuk mencoba hal-hal yang positif.

“Untuk itu terus berkreasi dan lebih berani mengekspresikan diri walaupun sempat mengalami kegagalan, karena dirimu sendiri yang mengerti semua itu,” pesannya.

Ia juga menambahkan, ke depannya Rini ingin membuat albumnya sendiri. “Materi lagu sebenarnya sudah ada, namun itu hanya sebatas demo lagu saja,” pungkasnya. (ynr)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com