Tim SAR Temukan Korban Terakhir dari 4 Korban Pantai Baron

GUNUNGKIDUL – Seorang wisatawan Pujiyanti (14) warga Sawahan, Pablengan, Meteseh, Karangayar yang hilang sejak tergulung ombak di Pantai Baron pada Senin (16/12/2013) kemarin berhasil ditemukan, Selasa (17/12/2013).

Anggota Tim SAR Pantai Baron Dhimas mengatakan, pencarian Pujiyanti dilakukan Tim SAR sejak pagi hari. Semula hanya melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian di pinggir karang.

“Setelah air mulai jernih baru kami memberanikan diri untuk menyelam secara manual,” kata Dhimas ketika dihubungi jogjakartanews.com, siang tadi.

Setelah Tim SAR menyelam di jarak 30 meter pojok Barat dari lokasi kejadian Tim SAR melihat ada sesosok tubuh manusia. Tim SAR pun terus menyelam ke dalam hingga di kedalaman tiga meter.

“Ternyata benar, itu tubuh dari korban terakhir (Pujiyanti). Jasad korban kemudian kami angkat untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” tambahnya.

Untuk diketahui, korban tewas Pujiyanti ditemukan paling terakhir oleh tim SAR. Pertama kali ditemukan adalah Dian Ariani (14), Novita Wahyu (14) dan ketiga Septian Ariyanto (14) semuanya siswa MTs Miftahul Ulum, Karangayar, Jawa Tengah. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com