Edutek  

Besok, RJC Gelar Pameran Komputer Terbesar di Wonosari

GUNUNGKIDUL – Pameran komputer pertama kali dan terbesar tahun 2014 di Gunungkidul akan diselenggarakan Rahma Jaya Comtech (RJC) di Jl. Sumarwi No.24a, selama dua pekan mendatang mulai besok Sabtu (04/01/2013) besok.

Owner RJC Bawa Sutrisna mengatakan, kebutuhan teknologi informasi di Gunungkidul sudah cukup tinggi. Tidak sedikit masyarakat Gunungkidul yang ingin mendapatkan gadget atau camera harus ke Yogyakarta.

“Sekarang tidak usah jauh-jauh kami hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Gunungkidul,” kata Bawa Sutrisna, Jum’at (3/1/2014).

Bawa mengatakan, dalam pameran ini RJC menyediakan berbagai macam komputer, laptop, netbook, gadget, kamera, smartphone dan berbagai jenis acessories. Ketika disinggung ada discon atau tidak dalam pameran itu, sambung Bawa, semua full discon.

“Jelas banjir discon dalam pameran ini. Karena selama pameran kami (RJC) laba yang akan didapat buat ongkos paket aja tidak cukup. Jadi dijamin murah,” kata Bawa dengan tawa khasnya.

Salah seorang maniak gadget, Rahmat Topik (24) warga Selang, Wonosari megaku adanya RJC di Wonosari adalah kabar gembira. Karena untuk mendapatkan gadget ia tidak lagi harus jauh-jauh ke Yogyakarta.

“Nah kalau di Wonosari ada toko komputer besar dan lengkap (RJC) kan jadi enak. Tidak harus keluar ongkos banyak buat cari gadget ke Jogja,” tambahnya. (dit)

Redaktur: Rudi F

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com