Jadi Tontonan Warga, ABG Mesum Diamankan Polisi

GUNUNGKIDUL – Tidak kunjung dijemput pihak keluarga, Anak baru gede (ABG) Deny (19) warga Surabaya, Jawa Timur dan Nan (16) warga Salatiga, Jawa Tengah yang terpergok mesum menjadi tontonan warga. Warga sekitar masjid kemudian meminta polisi untuk mengamankan keduanya supaya tidak menjadi tontonan, Selasa (04/2).

Terpergoknya ABG mesum di kompleks Masjid Al-Ikhlas Wonosari mengundang perhatian banyak warga. Puluhan warga yang tidak sengaja melintas pun berhenti hanya untuk melihat kedua ABG tersebut. Tetapi ironisnya kedua ABG itu sama sekali tidak nampak bersalah.
“Tadi Cuma duduk-duduk aja kok tidak ngapa-ngapain,” kilah Nan ketika disinggung wartawan tadi melakukan mesum di kompleks Masjid.

Semakin larut malam pihak leuarga keduanya yang ada di Wonosari belum juga menjemput. Sehingga semakin banyak warga yang berdatangan. Karena merasa kasihan dengan dua ABG tersebut, warga sekitar masjid kemudian meminta pihak kepolisian untuk membawanya ke Polres Gunungkidul.

“Biar nanti keluarganya menjemput di kantor polisi. Kalau disini kasihan anaknya menjadi tontonan orang banyak. Supaya jera juga kalau dibawa ke kantor polsi,” ungkap Fendy salah seorang warga yang turut menggrebek. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.