Lawan Timnas Malaysia U 21, Timnas Indonesia U 23 Tak Boleh Anggap Remeh

SLEMAN – Tim Nasional indonesia U-23 akan melakukan laga uji coba melawan Tim Nasional Malaysia U-21 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (05/3) malam. Pelatih Timnas Malaysia U-21, Moh. Rasyid Ismail mengatakan, para pemain Timnas Malaysia U-21 terdiri atas pemain yang sudah dipilih dan dinilai memiliki kemampuan yang bagus.

Ia mengungkapkan, pemain yang dibawa merupakan pemain yang sebagian besar bermain untuk Liga Utama Singapura. Selain itu, sebagian pemain merupakan pemain yang pernah mengikuti Sea Games 2013 lalu. Dalam artian, sebagian merupakan pemain Timnas U-23.
“Ini merupakan kesempatan bagus semua pemain untuk menimba pengalaman,” kata Rasyid di Grand Quality Hotel, Selasa (04/3).

Muhamad Zaenal Hadad yang mewakili pelatih kepala Aji Santoso memastikan, semua pemain yang bermain melawan Timnas Malaysia U-21 akan bermain dengan serius. “Pemain-pemain kami akan siap memberikan permainan yang bagus dan akan memberikan perlawanan seperti biasanya,” ujarnya.

Zaenal Hadad mengatakan, pesan dari Pelatih Kepala Aji Santoso adalah memberi kesempatan pada pemain untuk menunjukkan kebolehan, dan juga pemain harus menunjukkan skill serta fisik yang bagus. “Karena ini persahabatan, kami ingin pergantian itu bebas,” ujarnya. (kim)

Redaktur: Azwar Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *