Suara Merdu Ifan Seventeen Disambut Histeris Warga Plumbungan

GUNUNGKIDUL – Vokalis band Seventeen Riefan Fajarsyah menyapa warga Kampung Emas, Plumbungan, Putat Patuk, Jum’at (14/3/2014). Dalam kesemepatan itu Ifan sapaan akrab Riefan Fajarsyah menyanyikan sejumlah lagu yang disambut teriakan histeris oleh puluhan fansnya.

Irfan yang juga calon legislatif (caleg) DPR RI ini datang ke Desa Plumbungan bukan untuk melakukan sosialisasi ataupun kampanye. Kedatangannya yakni ingin bernyanyi bersama warga Kampung Emas Plumbungan dan menikmati menu khas Kampung Emas Plumbungan nasi ingkung ‘berkat dalem’.

Saat Ifan mulai naik di atas panggung puluhan fansnya yang sudah menunggu berjam-jam sontak berteriak histeris. Sejumlah lagu yang dinyanyikan Ifan pun mampu menghipnotis puluhan fansnya di Kampung Emas Plumbungan.

“Tidak menyangka ana-anak kecil di sini (Kampung emas plumbungan) hafal lagu-lagunya Seventeen. Nah sampai sini ternyata ada menu spesial ingkung sama nasi gurih, sekalian saja. Nikmat rasanya makan di pedesaan, ini yang mahal pemandangannya,” ungkap Ifan kepada Jogjakartanews.com disela-sela menikmati menu makanannya.

Ketika disinggung terkait pencalonannya sebagi caleg memanfaatkan aji mumpung, kata Ifan, iya. Aji mumpung mneurutnya, mumpung ia masih muda mumpung ia masih mampu mengapa tidak untuk menyuarakan aspirasi suara rakyat.

“Sesuai dengan bidang saya seni, ya ayok kita pertahankan dan kita lestarikan seni serta budaya kita (Yogyakarta,” tambahnya sembari terus menikmati ‘berkat dalem’ khas Kampung Emasm Plumbungan. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.