Pajero Owner Community Siap Jalin Kerjasama dengan Jogjakartanews.com

PURWOKERTO – Meskipun selama ini dikenal dari kalangan kelas atas, Pajero Owner Community (POC), komunitas pemilik Mobil Mitsubisi Pajero, ternyata juga berkomitmen untuk  mengembangkan kegiatan sosial dan kemasyarakatan ke depannya.

“Kami dari POC selain selalu menjaga persaudaraan dengan sesama pencinta Pajero yang dikenal sebagai mobil sport adventurer, juga berkomitmen untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang nantinya bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Eko Purnomo, Ketua POC chapter Banyumas, dalam acara pertemuan rutin bulanan anggota di Rumah Makan Pring Sewu Baturaden, Minggu (24/03/2014) siang.

Menurut Eko, pertemuan rutin anggota diselenggarakan bergantian di berbagai daerah. Hal itu bertujuan untuk mengetahui kondisi daerah tersebut, guna merencanakan kegiatan yang tepat dan dibutuhkan masyarakat setempat.

“Akhir bulan ini kita rencanakan touring ke Garut Jawa Barat,” ungkap om Eko, sapaan akrab di kalangan POC.

Dalam melaksanakan kegiatan-kegiatannya, kata Om Eko, POC siap menggandeng mitra dari banyak kalangan, baik dari pemerintah maupun swasta, termasuk media massa seperti jogjakartanews.com.

Sementara anggota POC sekaligus Komisaris PT Karya Buana Nusantara, H. Facthuri Agus mengungkapkan, merasa bangga bisa tergabung dalam POC. Sebab, kata dia, anggota POC semuanya dari kalangan professional dan kalangan eksekutif yang sekaligus memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

“Bagi saya, POC ini selain sebagai club hobby juga bisa menjadi tempat untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam banyak hal. Harapan saya POC bisa semakin maju dan berkembang. Kedepannya saya juga berharap POC bisa lebih bersinergi dan meningkatkan kerjasama dengan jogjakartanews.com,” harap H. Facthuri yang juga dewan pembina jogjakartanews.com. (bom)

Redaktur: Aristianto Zamzami

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.