Brimob Gadungan Juga Beraksi di Bandung Jawa Barat

GUNUNGKIDUL – Brimob gadungan Damun Ragil Insani (27) warga Kebumen, Jawa Tengah ternyata tidak hanya beraksi di wilayah hukum Gunungkidul. Damum juga berhasil memeras luar ‘dalam’ mahasiswi Nv (21) warga Bandung, Jawa Barat.

Berdasarkan pengakuan Damun, ia tidak hanya memperdaya dua gadis di Gunungkidul. Tetapi juga memperdaya seorang mahasiswi kebidanan di Bandung Jawa Barat Nv (21).
“Kenal dia (Nv) enam bulan yang lalu melalui jejaring sosial facebook,” katanya kepada wartawan, Jum’at (28/03/2014).

Selama enam bulan, aku Damun, ia sudah menjalin hubungan asmara dengan Nv. Semula Nv tidak mau, tetapi karena Damun mengaku seorang perwira Brimob gadis putih dan cantik yang ia incar pun berhasil ditaklukan hatinya.

“Pacaran enam bulan dengan dia saya mendapat uang total Rp 2 juta. Ya juga sama hubungan biologis,” ujarnya nampak pasrah.

Untuk diketahui, Damun diringkus polisi karena memeras gadis Dn (20) warga Kecamatan Patuk dan mengaku seorang anggota Brimob, Senin (24/3/2014) lalu. Selain Dn Damun juga memacari seorang mahasiswi warga Kecamatan Semanu dengan modus yang sama mengaku Brimob.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih terus melakukan penyidikan untuk mengembangkan sepak terjang Damun Brimob gadungan. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.