Tujuh Film Paling Ditunggu-tunggu di Bulan Mei

Inilah saat yang sudah dinanti oleh para pecinta film setiap tahunnya. Dalam sebulan bulan ke depan, Hollywood akan menggelar sederetan film paling mahal di tahun ini untuk menyemarakkan musim panas tahun 2014.

Di Indonesia, pesta film dimulai lebih awal dengan “The Amazing Spider-Man 2” yang siap menjadi pembuka di tanggal 30 April. Ada banyak judul menarik yang bisa Anda jadikan pilihan tontonan nantinya, dan daftar ini dapat dijadikan panduan untuk membuat jadwal ke bioskop mulai bulan depan. Apa saja judul-judul yang perlu Anda nantikan kemunculannya? Berikut ulasan singkat mengenai film-film paling menjanjikan sepanjang bulan Mei, seperti dilansir dari www.21cineplex.com/‎yogyakarta.

1. The Amazing Spider-Man 2 (2 Mei)

Peter Parker (Andrew Garfield) kini hidup dengan identitasnya sebagai Spider-Man sang pahlawan super, dan juga menghabiskan waktu bersama Gwen (Emma Stone). Tetapi, sebagai satu-satunya pahlawan yang bisa menyelamatkan New York, Spider-Man mulai kewalahan ketika Electro (Jamie Foxx) hadir mengancam kotanya. Kehadiran teman lamanya, Harry Osborn (Dane DeHaan), juga akhirnya membuat Peter sadar bahwa musuh-musuhnya punya sebuah kesamaan: Oscorp.

2. Neighbors (9 Mei)

Kelly (Rose Byrne) dan Mac (Seth Rogen) akhirnya menetap di sebuah lingkungan baru yang damai bersama anak mereka yang baru lahir. Tetapi, ketenangan mereka terusik ketika tahu bahwa tetangga baru mereka ternyata adalah sebuah perkumpulan mahasiswa yang sering mengadakan pesta berisik. Meski awalnya pasangan suami istri ini memilih berteman dengan sang presiden perkumpulan tersebut, Teddy (Zac Efron), perseteruan pun tidak terelakkan karena dua-duanya lama-lama terganggu dengan ulah masing-masing.

3. Chef (9 Mei)

Chef Carl Casper (Jon Favreau) tiba-tiba berhenti dari pekerjaannya di sebuah restoran besar setelah menolak paksaan sang pemilik (Dustin Hoffman) untuk berkompromi dengan integritasnya. Carl yang kemudian pindah ke Miami lalu bekerja sama dengan mantan istrinya (Sofia Vergara) dan sang sahabat (John Leguizamo), serta putranya untuk membuat bisnis truk makanan. Di jalanan, Chef Carl kembali mencoba untuk kembali ke akarnya dan membangkitkan kecintaannya akan memasak.

4. Godzilla (16 Mei)

Warner Bros. dan Legendary Pictures kembali menghidupkan monster paling terkenal sepanjang sejarah dalam film “Godzilla”. Film yang disutradarai oleh Gareth Edwards ini menghadirkan cerita mengenai keberanian dan rekonsiliasi yang dipicu oleh ketidakberdayaan manusia dalam menghadapi kekuatan alam yang berada di luar kendalinya. Film ini dibintangi oleh Bryan Cranston, Elizabeth Olsen, dan Aaron Taylor-Johnson.

5. X-Men: Days of Future Past (23 Mei)

Untuk mencegah kehancuran hidup mutan dan manusia di masa yang akan datang, X-Men berusaha untuk mengubah masa lalu agar malapetaka tidak sampai terwujud. Melalui perjalanan waktu, para pemeran X-Men dari franchise yang lama dan yang baru akhirnya bertemu dalam satu layar.

6. Maleficent (30 Mei)

Maleficent (Angelina Jolie) dengan kejam mengutuk putri raja yang baru lahir, Aurora (Elle Fanning). Ketika dirinya sudah tumbuh menjadi seorang gadis remaja, Aurora terjebak dalam konflik antara kerajaan hutan yang dicintainya, serta kerajaan manusia yang merupakan asal-usulnya. Maleficent pun menyadari bahwa Aurora adalah kunci dari perdamaian di tanah tersebut, dan terpaksa melakukan tindakan drastis untuk mencegah peperangan.

7. A Million Ways to Die in the West (30 Mei)

Ketika seorang petani domba pengecut bernama Albert (Seth MacFarlane) kabur dari sebuah adu tembak, pacarnya pun meninggalkannya. Setelahnya, seorang wanita misterius tiba-tiba datang ke kota yang ditinggali Albert. Sang wanita membantunya untuk menemukan keberanian, dan mereka berdua pun jatuh cinta. Tetapi, ketika suami dari wanita tersebut datang untuk membalas dendam, Albert harus menguji apakah ia punya cukup keberanian untuk melindungi dirinya dan wanita yang dicintainya. (war)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.