Mantan Pesepeda Nasional, Nurhayati Ikuti Tour de Jogja 2014

SLEMAN – Sebanyak 420 pesepeda akan mengikuti even Tour de Jogja 2014. 7 orang dari peserta tersebut merupakan peserta dari luar negeri, diantaranya dari Inggris, Malaysia, Maroco, Filipina, dan Italia.

Penyelenggaraan Tour de Jogja yang kedua kalinya ini diselenggarakan dua hari, Sabtu-Minggu (10-11/5/2014), dan akan mengambil rute yang menantang bagi para pesepeda dengan jarak; hari pertama 170 kilometer dan hari kedua 130 kilometer.

Tour de Jogja 2014 kali ini juga akan diikuti mantan pesepeda nasional, Nurhayati. Ditemui saat persiapan, Nurhayati mengatakan sudah siap mengikuti Tour de Jogja 2014. “Sudah siap sekali. Karena sudah sering latihan. Kemarin habis dari Sulawesi juga,” ujarnya.

Promotion Manager PT Citra Gentari Indonesia, Mirakusuma menerangkan, even Tour de Jogja merupakan even tahunan yang melibatkan berbagai pesepada. “Kami juga bermaksud mengangkat daerah pariwisata juga. Jogja memiliki daerah pariwisata yang belum banyak orang ketahui, katanya, Jumat, (9/5/2014).

Di hari pertama, rute yang ditempuh Royal Ambarukmo (start/finish) malioboro, alun-alun utara, pantai krakal dan kembali Royal Ambarukmo. Di hari kedua; Royal Ambarukmo (start/finish), menuju puncak Suroloyo, bagi yang mengambil rute menantang. (kim)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.