Dave Koz untuk Jazz Usai Lee Ritenour di FEB UGM

SLEMAN – Konser musik jazz rutin diadakan Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM. Yang teranyar tentu konser musik jazz dari Lee Ritenour, band dari Californis AS, Sabtu (17/5/2014) malam. Sebelumnya, tahun 2013 lalu, FEB UGM juga mengadakan acara serupa dengan mendatangkan Caseopea.

Rektor UGM, Prof. Pratikno mengungkapkan, konser tersebut merupakan usaha untuk bisa mengembangkan pola pikir mahasiswanya. “Konser ini agar ahasiswa mau bermain musik dengan berfikir secara internasional,” ujarnya dalam sambutan sebelum konser Lee Ritenour di Graha Sabha Pramana UGM, Sabtu (17/5/2014) malam.

Sementara itu, promotor sekaligus dosen di FEB UGM, A. Tony Prasetyantono, dirinya tak akan bosan menjadi promotor dalam pengadaan konser musik jazz. “Saya yang akan selamanya menjadi promotor,” candanya dalam sesi sambutan.

Ia mengatakan jika pengadaan konser jazz dengan ‘harga angkringan’ (harganya miring) akan dipertahankan selama mungkin. Rencana, setelah Caseopea (2013) dan Lee Ritenour (2014) dirinya akan mengundang kembali musisi jazz internasional.

“Manurut hati nurani saya, konser depan saya mau mempromotori Dave Koz (musisi jazz dari AS),” ujarnya. (kim)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.