Edutek  

UGM Kembali Cetak Puluhan Peneliti Level Internasional

YOGYAKARTA – Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta mengumumkan seratus nama Pemenang Program Insentif Jurnal Karya Ilmiah Internasional Tahun 2014 dan 55 Pemenang Program Percepatan Penerbitan Buku Karya UGM Tahun 2014.

Program yang diselenggarakan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) UGM tersebut merupakan bagian dari kontribusi UGM terhadap upaya mendukung UGM untuk mencapai visi sebagai universitas riset internasional secara optimal.

Para pemenang Program Insentif Jurnal Karya Ilmiah Internasional Tahun 2014 tersebut selanjutnya akan mendapatkan Pengarahan dan penandatanganan Surat Penugasan yang akan diselenggarakan pada Jumat (18/07/2014) mendatang di Ruang Sidang Utama LPPM UGM, Lantai 3 Sayap Selatan, Gedung Pusat UGM, Bulaksumur Yogyakarta, mulai pukul 09.00 – 11.00 Wib.

Sementara untuk Program Percepatan Penerbitan Buku Karya UGM Tahun 2014. Para pemenang akan mendapatkan Pengarahan dan penandatanganan Surat Penugasan yang akan diselenggarakan pada Kamis (17/07/ 2014) mendatang di Ruang Sidang Utama LPPM UGM, Lantai 3 Sayap Selatan, Gedung Pusat UGM, Bulaksumur Yogyakarta pukul 09.00 – 11.00 Wib.

“Dalam acara tersebut pemenang diminta membawa meterai 6.000 rupiah 7 lembar dan fotokopi Rekening Buku Bank, NPWP dan KTP,” demikian dikutip dari situs resmi http://lppm.ugm.ac.id.
Untuk nama-nama pemenang dapat diakses di situs resmi LPPM UGM di http://lppm.ugm.ac.id. (yud)

Redaktur: Rudi F

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.