Sepasang Kader Pemuda Pancasila Sabet Juara Rama Biyung Banyumas 2014

PURWOKERTO –  Sepasang kader Pemuda Pancasila (PP) menyabet gelar juara dalam event pemilihan ‘Rama Biyung Banyumas 2014’ yang dihelat  Dewan Kesenian Daerah Banyumas , belum lama ini. Mereka adalah Ki Aji Langlang Jagat, sebagai juara 2 Rama Banyumas dan Nyi Indah sebagai juara 1 Biyung Banyumas.

Ki Aji Langlang Jagat yang  juga menjabat ketua PAC PP Baturaden, mengatakan prestasi yang ia dapatkan berkat dukungan banyak pihak, termasuk salah satunya dari rekan-rekannya Keluarga Besar MPC PP Banyumas.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Allah Swt, keluarga, dan rekan-rekan yang telah mendukung saya untuk mengikuti kontes Rama-Biyung Banyumas 2014 ini. Prestasi ini bukan hanya prestasi saya pribadi, tapi juga prestasi bagi semua pihak yang mendukung, termasuk rekan-rekan Pemuda Pancasila,” ujarnya kepada jogjakartanews.com, Senin (15/12/2014).

Hal senada juga dikatakan Nyi Indah. Menurutnya gelar juara 1  Biyung Banyumas, adalah amanah. Sebab, ia harus benar-benar berkomitmen untuk mengemban misi kebudayaan Banyumas, mempromosikan dan membawa nama harum Banyumas .

“Mudah-mudahan, dengan dukungan semua pihak, saya bisa menjalankan misi kebudayaan Banyumas. Mohon doanya,” pungkasnya. (now)

Redaktur: Syarifudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.