Mantan Ronaldo, Irina Shayk Sudah Move On

NEW YORK –  Sejak dikabarkan putus dengan mega bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo, kabar mengenai hubungan asmara Irina Shayk terus menjadi buruan wartawan. Pasalnya, melupakan sosok mega bintang yang tampan seperti Ronaldo merupakan sesuatu yang sulit dilakukan. Sehingga pertanyaan apakah Irina kini sudah move on atau belum menjadi sesuatu yang hangat diperbincangkan

Namun bak ingin menepis tudingan susahnya move on dari Ronaldo, Irina kini tak ragu pamer kemesraan di depan publik. yang terbaru, Irina kepergok bermesraan dengan aktor Holliwood, Bradley Cooper di jalan kota New York.

Seperti dalam foto yang dirilis Daily Mail, tampak Cooper dan Irina seperti melakukan ciuman mesra. Tak hanya itu, selapas berciuman keduanya berjalan-jalan santai sambil bergandengan dan saling merangkul satu sama lain seperti layaknya pasangan kekasih pada umumnya.

Foto tersebut jelas menunjukkan bahwa Irina kini sudah bisa melupakan sosok Ronaldo sebagai seorang kekasih sekalipun secara pribadi Irina masih mengakui bahwa sosok Ronaldo sulit dilupakan dalam kehidupannya. (Bah)

Redaktur: Syarifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.