Didi Petet Meninggal, Penggemar Preman Pensiun: Indonesia Kehilangan Aktor Besar

YOGYAKARTA – Meninggalnya aktor kawakan Didi Petet jelas membuat semua kalangan, terutama pecinta film di Indonesia berduka. Pasalnya, Didi Petet merupakan aktor multi talenta yang karakternya tak ada duanya di Indonesia. Duka dan sedih yang mendalam penggemar sinetron stripping ‘Preman Pensiun’, Syarifuddin. Menurutnya, sinetron tersebut sangat kental dengan Didi Petet dan kabar duka tersebut jelas kehilangan besar untuk Indonesia.

“Indonesia kehilangan aktor besar. Saya suka nongkrongin preman pensiun tiap magrib karena ada dia, aktor besar Indonesia yang punya karakter kuat dan membuat film-film atapun sinetron-sinetron yang dibintanginya lebih hidup,” pungkasnya.

“Tak ada ‘Kang Bahar’ (Sebutan Didi Petet dalam ‘Preman Pensiun’), je slas akan membuat nilai dari sinetron itu akan hilang jika seri berikutnya muncul tanpa keberadaannya,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Didi Petet dikabarkan meninggal dunia pada pukul 05:00 WIB. Menurut informasi, ia meninggal karena kecapean sejak kedatagannya dari Milan Expo 2015 di Italia, selain itu juga dikabarkan menderita penyakit Gastritis. (Bah)

Redaktur: Rudi F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.