Fatin Akan Terima Tawaran Main Film Jika…

JAKARTA – Menjadi salah satu artis terkenal dan memiliki basis fans yang cukup banyak membuat Fatin kerap kedatangan tawaran untuk ambil bagian dalam sebuah film. Apalagi, Fatin kini memang berhasrat menjajal dunia peran untuk menambah pengalaman.

Namun begitu, artis jebolan kontes menyanyi X-Faxtor itu tak mau sembarangan memilih film. Ia akan menerima tawaran main film jika sesuai dengan keriteria yang sudah ditentukan. Ia mengaku juga telah diwanti-wanti sama keluarga agar tidak menerima tawaran main film dengan adegan yang kelewat mesra. “Kalau ada akting aneh (kelewat mesra, red.) mending filmya gak usah diterima,” pungkas artis mungil yang selalu tampil ceria itu, Minggu (31/05/2015) di Kebon Jeruk, Jakarta.

Ia memang mengakui kalau dunia akting memang tantangan buat dirinya. Sehingga tak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan yang datang pada dirinya, yang penting sesuai kriteria. “Film merupakan tantangan buat aku, kalau aku seriusin itu bagus buat aku, jadi selain itu dapat pengalaman baru,” aku gasid bernama lengkap Fatin Sidqia Lubis itu. (Sya)

Redaktur: Rudi F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.