Soal Prostitusi Artis, Kartika Putri: Becanda Itu Ada Batasannya

JAKARTA – Artis cantik Kartika Putri tampaknya semakin resah dengan kondisi yang dialami dirinya saat ini. Ia selalu dikait-kaitkan dengan jaringan prostitusi artis Robby Abbas padahal Kartika merasa tak pernah punya hubungan apapun dengan RA. Sialnya, di media sosial Kartika juga sering mendapatkan candaan-candaan yang menurutnya kelewat batas dengan selalu menyasar pada hal-hal negatif seakan dirinya benar-benar ‘cewek gampangan’.

“Iyalah (resah), pasti,” katanya sambil kemudian mencontohkan candaan di media sosial yang menawar dirinya. Artis presenter yang kini eksis secara reguler di salah satu stasiun swasta itu mengaku sakit hati dengan hal tersebut.

“Itu becandaan yang melukai hati saya. Becanda ada batasannya, harga diri penting. Kalau becanda jangan becanda harga diri,” kesal Tika. Saking kesalnya, artis yang pernah membintangi film ‘Nenek Gayung’ itu bakal serius memproses secara hukum pihak-pihak yang sudah mencemarkan nama baiknya saat ini, dengan harapan dapat memulihkan nama baiknya. (Ning)

Redaktur: Rudi F.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.