Menuju Zona Integritas, Bapas Yogyakarta Rombak Ruang Kerja

YOGYAKARTA – Balai Pemasyarakatan (Bapas) kelas 1 Yogyakarta siap memasuki zona integritas untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sebagai langkah menuju Zona Integritas melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik, seluruh pegawai Bapas Yogyakarta bekerja bhakti

berbenah dan merombak ruang kerja, Jumat (25/01/2019).

Kepala Bapas Yogyakarta, Muhamad Ali Syeh Banna mengungkapkan, pembenahan rungan dan lingkungan kantor dilakukan untuk menciptakan suasana yang representatif dalam melakukan pelayanan Bapas.

Menurutnya, selama ini Bapas telah memberikan pelayanan terbaik untuk tamu dan pengunjung, diantaranya dari klien lapor diri, mahasiswa riset, tamu Bapas dan kunjungan-kunjungan dari berbagai instansi.

Salah satu perombakan ruangan kerja yang dilakukan adalah dengan menyatukan ruangan Pembimbing Kemasyarakatan (PK),

“Pembenahan ini untuk memberikan kenyamanan lebih untuk klien dan tamu Bapas, juga dengan di satukannya PK memberi kemudahan dalam komunikasi serta dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan degan baik, cepat dan tuntas,” kata Muhamad Ali Syeh Banna. (hen)

Redaktur: Fefin Dwi S

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.