Tidak Dipamerkan di Media, Maudy Ternyata Sudah Menikah Lho

jogjakartanews.com – Artis cantik Maudy Ayunda melepas masa lajangnya. Meski belum menggelar jumpa pers namun kabar menikahnya aktris serba bisa lulusan S2 Oxford University ini dipastikan bukan hoax. Hal itu setidaknya dinyatakan dalam akun Instagram maudyayunda.

Ia mengunggah foto dirinya mengenakan busana gaun pengantin warna putih dan foto Bersama pasangannya dengan back ground alam bernuansa senja, atau bisa jadi sunset. Beberapa rekan artis juga menyampaikan selamat, diantaranya aktris dan presenter Ayu Dewi Kusumawati atau yang dikenal Mars Ayu Dewi

“Cingrats moooddddd” tulis mrsayu dewi dalam komentar instagramnya.

Diketahui Maudy telah melaksanakan pernikahannya pada Minggu (22/05/2022) kemarin.

Meski belum ada pernyataan resmi dari penyanyi “Cinta Datang Terlambat” ini, namun beberapa potret kebersamaan dengan pasangannya yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya seakan sudah menjawab rasa penasaran warganet.

Hanya saja, warganet penasaran siapa pria pasangan Maudy?  sudah beredar nama Nama Jesse Choi yang diduga merupakan suami dari pemain film “Habibie & Ainun” ini. Hal itu lantaran memang Keduanya sama-sama pernah mengenyam Pendidikan S1 di Stanford University. Selain itu, beberapa kali Maudy juga mengunggah foto kebersamaan dengan Jesse melalui akun Instagramnya.

Tidak dipublikasikannya pernikahan secara besar-besaran diduga karena sikap Maudy yang dikenal rendah hati.

Seperti diketahui belum lama ini juga viral Wirda Mansur  yang pamer soal pendidikan  di luar negeri, meski faktanya Putri Ustadz Yusuf Mansur itu tidak lulus. Wirda kemudian banjir hujatan dan dibandingkan dengan Maudy yang tidak pernah menyombongkan pendidikannya meski lulus S2 dari Oxford University. (*)

Redaktur: Hamzah

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.