Artis dan Politisi Wanda Hamidah Diperiksa Polisi Setelah Dilaporkan Mantan Suami

jogjakartanews.com- Artis sekaligus politisi Partai NasDem, Wanda Hamidah menjalani pemeriksaan di Polres Depok, Jawa Barat, Senin (30/05/2022) siang.

Wanda diperiksa terkait laporan mantan suaminya, Daniel Patrick.

Kuasa hukum Wanda, Tegar Putuhena mengatakan, wanda diminta klarifikasi atas laporan tindak pidana yang ditujukan kepadanya.

“Ini sedang diperiksa undangan klarifikasi,” ujar Tegar saat dihubungi wartawan Senin (30/05/2022).

Menurut Tegar, kliennya sudah membawa beberapa barang bukti untuk disampaikan kepada pihak kepolisian dalam agenda klarifikasi tersebut.

“Semua dibawa kita bawa pasti,” tuturnya.

Namun seperti apa barang bukti yabg dimaksud? Tegar tak menjelaskan. Ia hanya memastikan bahwa barang bukti itu kemungkinan mampu menjelaskan motif di balik peristiwa yang terjadi.

“Yang membuktikan bahwa ini semua demi anak,” ujar Tegar.

Seperti diketahui, Wanda Hamidah dilaporkan atas pasal berlapis oleh Daniel Patrick. Selain perusakan rumah, ia juga diduga memasuki kediaman sang mantan suami tanpa izin dan penistaan.

“Pasal 167 masuk ke pekarangan rumah, kemudian 406 perusakan, dengan 335 ayat dua penistaan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno beberapa waktu lalu.

Sebelum menjalani pemeriksaan, Wanda Hamidah sempat mengunggah tulisan doa di Instagram Storynya. Doa itu berisi permohonan diberi kemudahan dalam segala urusan.

“Ya Allah tidak ada kemudahan kecuali yang engkau buat mudah. Dan engkau menjadikan kesedihan (kesulitan), jika engkau kehendaki pasti akan menjadi mudah,” lanjutnya, menyertakan arti dari doa meminta kemudahan dalam segala urusan. (kt3/prs)

Redaktur: Hamzah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.