Resmikan OPPO Experience Store, Konsumen Dapat Nikmati Pengalaman Unik Produk-produk OPPO di Plaza Ambarukmo Yogyakarta

Pembukaan OPPO Experience Store di Ambarukmo Plaza Mall Yogyakarta. Foto: Gani
Pembukaan OPPO Experience Store di Ambarukmo Plaza Mall Yogyakarta. Foto: Gani

YOGYAKARTA – Guna lebih banyak menjangkau costumernya di Indonesia khususnya Yogyakarta OPPO secara resmi membuka OPPO Experience Store di Plaza Ambarukmo Yogyakarta pada hari Jumat (13/10) 2023.

Di OPPO Experience Store ini konsumen dapat nikmati pengalaman unik Produk-produk berkualitas OPPO.

Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia menjelaskan OPPO Experience Store hadir dengan semangat inovasi, edukasi akan teknologi maupun perkembangan bisnis di Yogyakarta.

Menurutnya, keanekaragaman budaya, tingginya perkembangan ekonomi dan berbagai institusi pendidikan di dalamnya menjadikan Yogyakarta kota yang istimewa, Kehadiran OPPO Experience Store di Ambarukmo Mall ini selain mencerminkan komitmen OPPO untuk menyediakan produk berkualitas tinggi.

“Serta memberikan pengalaman pelanggan yang unik, namun juga untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan komunitas lokal serta generasi muda yang aktif dengan menghadirkan produk inovatif kepada masyarakat Yogyakarta, khususnya pecinta inovasi dan teknologi,” tambah Patrick

Dalam pemilihan gagdet kita tentu lebih tertarik untuk mengunjungi toko secara langsung, guna mencoba dan merasakan produk tersebut.

Tentu saja pengalaman ini menjadi salah satu pengalaman yang bisa kita nikmati di Oppo Experience Store.

OPPO Experience Store merupakan konsep store terlengkap yang akan memberikan kesempatan bagi pelanggan, yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi OPPO dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman.

“Ketika kita membeli smartphone biasanya kita perlu merasakan smartphone tersebut dalam genggaman kita, dan OPPO Experience Store menghadirkan pengalaman yang optimal khususnya bagi calon pengguna baru,” ujar J Ryan Karsten OPPO Family, sekaligus Model dan Health Enthusiast

Pada gerai OPPO Experience Store Ambarukmo Mall juga menghadirkan pusat layanan gerai Indosat dimana konsumen dapat menikmati berbagai layanan spesial setiap melakukan pembelian.

Tersedia juga berbagai zona yang dapat dinikmati konsumen kita datang di OPPO Experience Store seperti Smart Entertainment, Smart Health, Accessories, serta zona lainnya.

Pada grand opening OPPO Experience Store Ambarukmo Mall pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk ikut tebus murah berbagai produk OPPO mulai dari Rp 1.000.

Pada pembukaan OPPO Experience Store Ambarukmo Mall, konsumen dapat menikmati berbagai promo menarik seperti angsuran 0% hingga 24 bulan, program trade-in dengan cashback hingga 1 juta rupiah, dan paket layanan hingga 100GB dari im3.(rd3)

Redaktur: A. Ghani

55 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com