Dukungan Kepada Paslon 02 Prabowo-Gibran Terus Mengalir dari Jogja, Giliran Perkumpulan Guru Ngaji Nahdliyin Se-DIY Deklarasi

Perkumpulan Guru Ngaji Nahdliyin se DIY. Deklarasi dukung Paslon 02 Prabowo-Gibran, Sabtu, (13/01/2024) di Joglo Asa Ngeban Condong Catur, Sleman.

SLEMAN – Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Nomor 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus mengalir dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kali ini, dukungan datang dari Perkumpulan Guru Ngaji Nahdliyin se DIY.

Ketua Forum Komununikasi Madrasah Diniyah Takmiliyah DIY Misroh Ahmadi, SS. M.Ag. mengungkapkan, dukungan terhadap  Paslon 02 Prabowo-Gibran didasari  karena memiliki kesamaan visi dan program yang berpihak kepada para Guru Ngaji Nahdliyin di DIY.

Ia mengungkapkan Paslon 02 Prabowo-Gibran dinilai pasangan yang paling layak memimpin Indonesia periode 5 tahun ke depan.

“Karena memang salah satu yang disajikan program utamanya adalah memberikan memberikan anggaran pesantren dan diniyah dengan menyempurnakan Undang-Undang Pesantren di Indonesia,” ungkapnya sesusai deklarasi di Joglo Asa Ngeban Condong Catur, Sleman, Sabtu, (13/01/2024)

Misroh Ahmadi juga meyakini bahwa Paslon 02 adalah penerus program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sudah terbukti berhasil dalam memajukan masyarakat, bangsa dan negara Indonesia.

“Kita mengapresiasi kepada pemerintahan bapak Joko Widodo yang sampai sekarang ini ternyata kemajuan begitu pesat, juga hubungan luar negeri sangat baik. Bahkan terkait dengan palestina ini Indonesia juga banyak membantu, sehingga kita perlu apresiasi,” ujarnya dalam acara yang dihadiri seratusan, Kepala Madrasah Diniyah Takmiliyah dari lima Kabupaten/Kota Se DIY ini.

Ia menekankan program dan prestasi Jokowi sudah seharusnya dilanjutkan bukan dirubah. Sebab, menurutnya jika pemimpin ke depan melakukan perubahan berarti akan memulai dari awal, sehingga justru dikhawatirkan terjadi kemunduran.

“Kami mendukung pasangan Prabowo-Gibran Atas dasar keberlanjutan nasional yang nantinya semakin disempurnakan bukan merubah. Kalau perubahan kan mulai dari awal lagi, istilahnya jadi susah,” tandasnya.

Deklarasi dukungan terhadap paslon 02 Prabowo-Gibran juga bertujuan untuk memperjuangkan Pendidikan keagamaan melului diniyah Takmiliyah yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama (NU).

“Kita dorong Prabowo-Gibran untuk melanjutkan dan menyempurnakan program-program pemerintahan Bapak Presiden Jokowi,” tegasnya.

Setelah deklarasi di tingkat DIY, rencananya ke depan aka nada deklarasi dan konsolidasi di kabupaten dan kota se DIY melalui Forum Komununikasi Madrasah Diniyah Takmiliyah di tingkat Cabang Kabupaten dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) atau setingkat kecamatan.

“Kami solid mendukung dan optimis memenangkan Prabowo Gibran di Pilpres 2024 mendatang, khusnya di wilayah DIY ini,” pungkasnya. (pr/kt1)

Redaktur: Faisal

63 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com