Edutek  

Ini Dia Performa Tinggi Laptop Axioo Hype Series untuk Generasi, Simak Harga dan Spesifikasinya

Acara peluncuran Laptop Axioo Hype Series terbaru di Jakarta, belum lama ini. Foto: Ist
Acara peluncuran Laptop Axioo Hype Series terbaru di Jakarta, belum lama ini. Foto: Ist

JAKARTA – Laptop Axioo Hype Series terbaru dengan desain yang dirancang untuk memenuhi berbagai variasi kebutuhan digital generasi muda Indonesia telah resmi diluncurkan.

Seri ini menjadi standar baru bagi laptop gaya hidup di tahun 2024 yang dibekali dengan performa terbaik di kelasnya, desain ramping, serta harga yang terjangkau.

Axioo Hype Series mengusung tema desain Hype Up Your Life tersedia dalam 6 varian
sekaligus dengan kelebihan tersendiri.

Seri Axioo Hype 1 dan Hype 10 hadir sebagai laptop untuk segmen pengguna komputer pertama, sehingga dibekali dimensi yang ramping, big-size keyboard dan layar bisa ditekuk 180 derajat, upgrade-able storage dan chip Intel®Celeron®.

Kedua seri ini, memiliki performa yang sangat baik untuk mengerjakan tugas, bekerja dan zoom meeting dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari 2.499jt rupiah.

Sementara itu Axioo Hype 3 dan Hype 5 yang dibekali dengan chip Intel® core i3 dan i5 yang didesain khusus untuk mendukung segment enterprise dengan premium desain.

Mempunyai big-size keyboard dan hinge desain yang memudahkan posisi keyboard untuk
mengetik dan memberikan maximum ventilation.

Keduanya mempunyai chip pemrosesan dan memori yang lebih kuat dan stabil untuk menunjang multitasking aplikasi, pengolahan atau analisa data, meramu presentasi, hingga menjalankan aplikasi hiburan. Harga jual mulai dari 4.199jt-an.

Terakhir adalah Axioo Hype 5 dan Hype 7 yang dibekali dengan chip pemrosesan terbaik dari AMD Ryzen® untuk mendukung segment multi-media/entertainment, bisa digunakan untuk bekerja dan menikmati hiburan dalam satu perangkat dengan compact desain.

Baik multitasking aplikasi hingga memainkan game, semua bisa dilakukan dengan sangat nyaman menggunakan laptop ini didukung oleh backlit keyboard dan multi-screen output.

Kedua tipe teratas ini juga memiliki memori dan storage yang dapat di-upgrade kapasitasnya,. Harga jual mulai dari 4.999 jt-an.

“Kami percaya Hype Series akan menjadi pilihan terbaik anak-anak muda Gen-Z dan milenial. Dirancang dengan desain terkini, performa terbaik di kelasnya, serta harga yang kompetitif sehingga mudah dijangkau masyarakat. Axioo Hype akan menjadi solusi yang tepat untuk kebutuhan digital sehari hari maupun kegiatan digitalisasi di dunia kerja dan usaha.” Roberto Saputra, VP Marketing PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia), dalam keterangan tertulis, Rabu (07/02/2023).

Selain meluncurkan berbagai laptop berkualitas dengan harga yang sangat kompetitif, Axioo juga turut terlibat dalam berbagai upaya meningkatkan keterampilan teknologi di
masyarakat.

Hal tersebut dilakukan melalui Axioo Class Program yang berkolaborasi dengan berbagai stakeholders industri dan juga Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan teknologi RI.

Lewat pelatihan pada lebih dari 900 SMK, universitas/politeknik dan lembaga
pendidikan lainnya.

Axioo Class Program telah meluluskan lebih dari 35 ribu siswa yang sudah mengenyam kurikulum dan pelatihan berbasis industri. Selain para pelajar, Axioo juga memberikan program penyelarasan kurikulum, pembelajaran berbasis teknologi informasi, dan sertifikasi taraf industri internasional bagi para pengajar.

“Axioo mempunyai komitmen untuk memastikan kepuasan pelanggan melalui berkualitas dan layanan purna jual yang mumpuni untuk seluruh produknya. Setiap produk Axioo Hype Series telah dilindungi oleh 1 year warranty yang didukung oleh lebih dari 174 Axioo Service Center di seluruh Indonesia. Axioo mempunyai layanan Same Day Service di Axioo Care Platinum Service Center, untuk memastikan kepuasan pelanggan.” tutup Timmy Theopelus, VP Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia). (pr/kt1)

Redaktur: Faisal

55 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com