Terus Banjir Dukungan, Giliran Penggiat Pariwisata Dorong Pasangan AFNAN FOKKI Maju Plkada Yogyakarta 2024

Pelaku Pariwisata Kota Yogyakarta, Laxmono Habsoro. Foto: ist
Pelaku Pariwisata Kota Yogyakarta, Laxmono Habsoro. Foto: ist

YOGYAKARTA – Kendati Partai Politik belum ada yang mengusung  pasangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Walil Wali Kota pada Pilkada Yogyakarta 2024, namun dukungan kelompok masyarakat yang memasangkan Tokoh Muhammadiyah Muhammad Afnan Hadikusumo dan Tokoh PDI Perjuangan Antonius Fokki Ardiyanto ( AFNAN FOKKI ) terus mengalir.

Kali ini, dukungan pasangan AFNAN FOKKI sebagai pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk maju Pilkada Yogyakarta 2024, datang dari Paguyuban Pelaku Pariwisata.

Koordinator Paguyuban Pelaku Pariwisata Kota Yogyakarta, Laxmono Habsoro mengatakan, ia dan rekan-rekannya menyatakan mendukung Pasangan AFNAN FOKKI karena menilai perpaduan tokoh Muhammadiyah dan PDI Perjuangan adalah yang paling tepat memimpin Kota Yogyakarta.

Menurutnya, Track Record Afnan sebagai mantan senator di DPD RI dua periode dan Fokki yang menjabat Anggota DPRD Kota Yogyakarta  selama 3 periode sudah tidak diragkan dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, termasuk turut memajukan dunia pariwisata.

“Yang jelas, kita sebagai masyarakat tentunya tak lepas dari siapa pemimpinnya. Jika pemimpinnya benar-benar mengabdi untuk rakyat, bukan mengabdi kepada birokrasi, maka rakyatnya akan Makmur dan sejahtera. Itulah yang diharapkan dar sosok beliau berdua yang sudah jelas rekam jejaknya,” ungkapnya dalam keterangan resmi di Yogyakarta, Rabu (15/05/2024).

Ia menjelaskan, sebagai bentuk dukungan, ia dan rekan-rekannya akan mempromosikan Sososk AFNAN FOKKI dan berharap agar Parpol nantinya akan mempertimbangkan untuk memberikan rekomendasi kepada kedua sosok yang telah didukung masyarakat bawah tersebut.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi, kita sengkuyung bersama dengan segala cara dan kemampuan. Yang mampunya doa ya berdoalah yang tulus, yang terjun ke masyarakat ya melakukan sosialisasi, yang punya akses ke Partai ya melobi. Prinsipnya harus sama-sama dipahami dukungan masyarakat bawah inilah yang penting untuk memenangkan Pilkada Kota Yogyakarta ke depan,” tutupnya. (pr/kt1)

Redaktur: Faisal

58 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com