Hari Pelanggan Nasional, Pengunjung Candi Borobudur, Prambanan dan Boko Beli 2  Tiket Dapat 4 

 

JOGJAKARTANEWS.COM, YOGYAKARTA – Bagi yang mau berpiknik ke candi-candi yang dikelola oleh InJourney Destination Management (IDM) ada diskon harga tiket saat hari Pelanggan Nasional. Tak tanggung-tanggung, beli dua tiket dapat empat tiket.

“Promosi Geden” beli 2 dapat 4 tiket bagi wisatawan yang berkunjung ke Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Keraton Ratu Bokoi ni berlaku untuk tanggal 5 hingga 8 September 2024.

“Promo Geden bagi seluruh pengunjung destinasi Taman Wisata Candi untuk kriteria wisatawan domestik dewasa,  berlaku bagi pembelian tiket secara online di tanggal 5–8 September 2024, dan secara offline (hybrid) di hari Rabu, 4 September 2024,” kata Direktur Komersial IDM Hetty Herawati, Selasa, 3 September 2024.

Agenda spesial bertajuk Melayani Sepenuh Hati ini dirancang untuk memberikan pengalaman berwisata yang lebih menyenangkan dan berkesan bagi para pengunjung. Selain promo tiket, IDM juga menghadirkan ekstra gift eksklusif yang bisa didapatkan wisatawan saat berkunjung langsung ke destinasi TWC di tanggal 4 September 2024.

Promosi Geden” beli 2 dapat 4 tiket bagi wisatawan yang berkunjung ke Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Keraton Ratu Boko (ist)
Promosi Geden” beli 2 dapat 4 tiket bagi wisatawan yang berkunjung ke Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Keraton Ratu Boko (ist)

“Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi InJourney untuk mengapresiasi para wisatawan yang telah menjadikan Taman Wisata Candi sebagai destinasi pilihan mereka. Berbagai kegiatan seru dan menarik telah disiapkan untuk memastikan setiap pengunjung mendapatkan pengalaman terbaik selama berada di lokasi,” kata Hetty.

Di Hari Pelanggan Nasional ini, IDM menghadirkan layanan khusus, Melayani Sepenuh Hati, yaitu seremonial pengalungan bunga bagi 10 pengunjung pertama di Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Keraton Ratu Boko. Selain itu, pengunjung sesi pertama naik struktur Candi Borobudur juga akan diberikan bunga sedap malam untuk melengkapi kunjungan otentik ke warisan budaya dunia ini.

IDM turut menghadirkan aroma khusus di destinasi Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Keraton Ratu Boko. Diplomasi aroma ini diharapkan membangun nuansa berbeda menumbuhkan pengalaman bermakna bagi tiap wisatawan yang berkunjung di saat momen Hari Pelanggan Nasional ini. 

Sementara, wisatawan yang beruntung akan dirias dengan untaian busana wastra nusantara yang khusus dihadirkan oleh jenama lokal Yogyakarta, untuk menghadirkan pengalaman piknik otentik yang tak terlupakan di destinasi Taman Wisata Candi Prambanan.

“Pesona aroma indrawi yang khusus kami hadirkan di masing-masing destinasi dengan representasi yang kami sesuaikan dengan karakter tiap destinasi ini diharapkan bisa menghadirkan kesan dan pengalaman otentik bagi wisatawan,” kata  Hetty Herawati.

Melalui momen Hari Pelanggan Nasional ini, InJourney Destination Management berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan agar setiap kunjungan menjadi lebih nyaman dan berkesan. Berbagai inovasi terus dilakukan untuk menjaga kelestarian situs-situs heritage, sekaligus serta memberikan pengalaman berwisata yang bermakna dan menyenangkan bagi liburan bersama keluarga maupun sahabat tercinta.

Selain menikmati promo dan gift menarik, pengunjung juga dapat menikmati kekayaan benda cagar budaya yang berbalut sejarah dan nilai-nilai luhur serta keindahan situs-situs heritage yang menjadi lokasi yang tepat untuk berlibur dan santai sejenak dari rutinitas yang dijalankan.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada destinasi Taman Wisata Candi sebagai salah satu destinasi heritage kebanggaan Indonesia. Kami berharap kegiatan ini dapat menambah kebahagiaan para pengunjung serta mendorong lebih banyak wisatawan domestik untuk mengunjungi situs-situs bersejarah di Indonesia,” kata Hetty.

 

FULL

59 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com