Kamis, 28/11/2013 13:17 WIB | Dibaca: 1143 kali

Pegawai DKP Lapor, Pemborong yang Mengancam Bacok, Diamankan Polisi


Nurhadi (kiri) diamankan polisi.

GUNUNGKIDUL - Ketakutan, Aris pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Gunungkidul melaporkan Nurhadi warga Gombong, Jawa Tengah kepada polisi. Nurhadi pun langsung digelandang polisi ke Mapolres Gunungkidul, Kamis (28/11/2013).
Kanit Pidsus, Aiptu Suparman mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari Aris, ia bersama anggotanya langsung mendatangi lokasi kejadian. Nurhadi pun langsung dibawa polisi ke Polres Gunungkidul.
"Saat itu juga dia (Nurhadi) langsung kami amankan ke Polres Gunungkidul," katanya kepada wartawan.
Suparman mengatakan, selain mengamankan Nurhadi pihaknya juga mengamankan sebilah golok yang digunakan Nurhadi untuk mengancam Aris. Saat ini, Nurhadi masih menjalani pemeriksaan intensif. "Ya masih akan kami dalami dahulu," katanya singkat.
Sementara, Nurhadi mengaku kecewa dengan sikap Aris yang tidak segera mencairkan anggaran pengadaan pelampung. Padahal barang sudah dibelanjakan dan spek sudah disesuaikan dengan petunjuk dinas.
"Ini garapan (proyek) nilainya tergolong kecil sekitar Rp 36 juta. Tapi kalau semua sudah dikerjakan dan uang tidak segera dicairkan kan ya emosi," sesal Nurhadi. (dit)
Redaktur: Azwar Anas


 


 





Baca Juga