Kamis, 28/11/2013 14:59 WIB | Dibaca: 1565 kali

Terkait Ancaman Pembacokan, Diduga Staf DKP yang Cari Masalah


ilustrasi


GUNUNGKIDUL -
Staf sarana dan prasana Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Gunungkidul, Aris diduga hanya mencari masalah dengan seorang pemborong Nurhadi warga Gombong, Jawa Tengah. Sebab, Nurhadi selama mendapatkan proyek dari DKP Gunungkidul dikerjakan dengan baik.

Kepala DKP Gunungkidul, Agus Priyanto mengatakan, selama bekerja dengan DKP Gunungkidul, Nurhadi dikenal baik dan selalu menyelsaikan pekerjaan dengan baik. Nurhadi menghimbau kepada stafnya untuk tidak mengaitkan masalah pribadi dengan pekerjaan.

"Saya menduga tidak ada kaitannya dengan pekerjaan. Sebab dulu mas Nurhadi juga sempat tidak sepaham dengan Aris ini," katanya ketika dihubungi wartawan, Kamis (28/11/2013) siang.

Ketika disinggung Aris mencari-cari masalah dengan Nurhadi, Agus enggan berbicara banyak. "Kalau dugaan saya ada hubungan pribadi yang tidak baik di luar pekerjaan antara Aris dan Nur Hadi, itu saja," tambahnya singkat.

Sementara itu, Nurhadi mengaku salah atas perbuatannya yang mengancam Aris menggunakan golok. Ia nekat melakukan hal itu karena Aris dinilai mempersulit pencairan anggaran pengadaan pelampung yang sudah ia belanjakan.

"Sekali lagi saya katakan, pelampung yang telah saya belanjakan itu sudah sesuai dengan apa yang diminta dinas," tegasnya. (dit)
Redaktur: Azwar Anas

 

 


 





Baca Juga