Selasa, 10/12/2013 11:29 WIB | Dibaca: 1252 kali

Diduga Mabuk, Pelajar Tabrak Angkringan


Polisi saa mengevakuasi TKP

GUNUNGKIDUL - Nasib apes menimpa seorang pedagang sate kambing Muji (55) warga Dusun Tawarsari, Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari. Angkring sate miliknya ditabrak pelajar SMP Rian (14) warga Desa Gombang, Kecamatan Ponjong yang diduga terpengaruh miras, Sabtu (07/12/2013) malam.

Kejadian tersebut bermula ketika Rian hendak pulang ke rumahnya usai dari nongkrong di jalan baru, Wonosari. Dengan mengendarai motor Yamaha Jupiter Z bernopol AB6989DD Rian melaju dari arah Wonosari menuju Baleharjo.

Karena diduga terpengaruh minuman keras sesampainya di lokasi tepatnya di Timur pertigaan jl. Sumarwi Rian mengendarai motor terlalu ke arah kiri. Sehingga Rian menabrak motor Honda Revo bernopol AB2131SD milik Muji.

"Tidak hanya motor, angkring saya juga rusak akibat tertabrak motornya,"kata Muji.
Beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong Rian. Ketika itu warga menduga Rian terpengaruh miras.

"Karena saat berbicara baunya alkohol,"kata Danang warga Wonosari yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Tidak selang lama anggota Kepolisian Polres Gunungkidul mendatangi lokasi kejadian. Ketika dimintai SIM, STNK dan identitas Rian tidak memiliki kemudian diamankan ke Polres Gunungkidul. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 


 





Baca Juga