Rabu, 11/12/2013 15:07 WIB | Dibaca: 1196 kali

Polisi Sudah Mengantongi Ciri-Ciri Pelaku Perampasan


ilustrasi

GUNUNGKIDUL - Jajaran Kepolisian Polres Gunungkidul berhasil mengantongoi ciri-ciri dua pelaku perampasan uang Rp52 juta milik Kades Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Yanto.

Kapolres Gunungkidul, AKB Faried Zulkarnaen Sik menjelaskan, gerak-gerik pelaku nampak pada rekaman Closet Circuit Television (CCTV) milik Bank BPD Unit Karangmojo. Ciri-ciri pelaku diketahui setelah polisi juga mendapatkan keterangan dari saksi tukang bakso di simpang empat Gunungsari Aris Supadi.

"Orang yang ada di rekaman CCTV itu sama persis dengan ciri-ciri orang yang membeli bakso di simpang empat Gunungsari. Menurut keterangan saksi, dua orang tersebut meninggalkan warung bakso setelah melihat korban melintas," kata Kapolres kepada wartawan, Rabu (11/12/2013) siang.

Kapolres mengatakan, polisi mencurigai seorang warga yang menunggu cukup lama di halaman parkir. Orang tersebut sudah menunggu saat korban Yanto hendak mengambil uang ke dalam bank.

"Saksi korban sendiri tidak melihat wajah pelaku karena konsentrasi untuk mempertahankan tas nya. Tetapi kalau dari keterangan penjual bakso, ciri-ciri pelaku ada di rekaman CCTV. Saat ini kita masih terus selidiki," tambahnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 


 





Baca Juga