Jumat, 13/12/2013 16:12 WIB | Dibaca: 1696 kali

Sejumlah Orang Mengatasnamakan 'Polisi' Merusak Showroom Mobil Oto 88


ilustrasi

SLEMAN - Beberapa oknum yang mengatasnamakan pihak kepolisian jumat (13/12/2013) melakukan tindak kekerasan dan pengerusakan di Oto 88 Jl. Magelang km 5,5 no. 69A Sinduadi, Mlati.

Mereka melakukan pengrusakan pintu folding gate dan atap poly carbonat kemudian mengeluarkan isi toko Oto 88 yang trdiri dari 4 mobil sedan dan beberapa sepeda motor serta perkakas rumah.

informasi yaang diperoleh jogjakartanews.com, pengrusakan diduga dilakukan oleh sekelompok orang tidak dikenal. Setelah melakukan pengrusakan gerombolan oknum tersebut langsung membubarkan diri.

Pengelola Oto 88, Metodius Hidayat mengaku tidak tau mengapa tokonya dirusak oleh beberapa oknum. "Ada sekelompok orang yang melakukan pengrusakan, dan saya juga tidak tahu kenapa mereka merusak toko saya," ujarnya, Jumat (13/12/2013).

Hidayat menambahkan, ironisnya, tidak hanya sekali ini masalah pengrusakan tersebut telah terjadi. Sedikitnya, Hidayat menghitung sudah 4 kali. "Dan ini yang paling parah," ujarnya.
Sampai sekarang ini, pihkanya sudah melapor ke pihak kepolisian setempat. Guna mengantisipasi hal serupa, polisi melakukan penjagaan di sekitar lokasi. (ynr)

Redaktur: Azwar Anas

 


 





Baca Juga