Jumat, 20/12/2013 14:29 WIB | Dibaca: 1983 kali

Kunjungi Rumah Janda, Guru SMK di Wonosari Ditegur Pemuda


ilustrasi

GUNUNGKIDUL - Seorang guru SMK swasta di Wonosari Bs (50) warga Dusun Ledoksari, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, digropyok puluhan pemuda dari Dusun Nglipar Lor, Desa Nglipar, Kecamatan Nglipar, Kamis (19/12/2013) tengah malam. Sebab, ia nekat berkunjung ke rumah seorang janda Rn (48) warga setempat hingga larut malam.

Dukuh Nglipar Lor, Sumaryanto mengatakan, sebelum warganya mendatangi rumah Rn, istri Bs melapor kepadanya dan diteruskan melapor ke Polsek Nglipar. Mendapatkan laporan dari istri Bs, pihaknya bersama pemuda kemudian mendatangi rumah Rn sekitar pukul 23.00.

"Pihak laki-lakinya (Bs) itu sudah sering sekali berkunjung ke rumah perempuan itu hingga larut malam. Tidak hanya satu kali saja," kata Sumaryanto ketika dihubungi wartawan, Jum'at (20/12/2013) siang.

Selain mendapat laporan istri Bs, kata Sumaryanto, Bs juga sering berkunjung hingga larut malam. Dengan itu pemuda merasa geram kemudian mendatangi rumah Rn. "Saat itu kedatangan kami sebatas mengingatkan Bs saja, untuk tidak lagi berkunjung hingga tengah malam," katanya.

Sumaryanto menambahkan, mendapatkan peringatan tersebut Bs yang berprofesi sebagai guru SMK swasta di Wonosari menyanggupinya. Setelah berjanji tidak akan mengulangi perbuatannyan lagi Bs kemudian meninggalkan rumah Rn. "Tapi jika besok masih melanggar, kami akan ambil tindakan," tegas Sumaryanto. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 


 





Baca Juga